Now Reading:
Panggung Perdana ‘KDI 2018’ Dimulai, Netizen: di Luar Ekspektasi
Full Article 3 minutes read

Panggung Perdana ‘KDI 2018’ Dimulai, Netizen: di Luar Ekspektasi

iyaa.com | Jakarta: Tahap audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018 sudah selesai. Pekan ini, sebanyak 30 peserta yang lolos tampil di panggung Gerbang KDI, Selasa (24/7/2018).

Di tahap ini, para peserta diseleksi melalui babak duel dan pemenang ditentukan berdasarkan vote. Para pemenang nantinya akan diberi tantangan oleh juri di babak berikutnya. Para juri KDI adalah Iis Dahlia, Ayu Ting Ting, Ikke Nurjanah, Beniqno, dan Rita Sugiarto.

Sementara itu KDI juga menghadirkan para master yang memberi masukan kepada peserta. Mereka adalah Bertha sebagai master vokal, Rina Nose sebagai master stage act, dan Ivan Gunawan sebagai master fashion.

Setelah absen beberapa lama, hadirnya kembali KDI 2018 disambut gembira. Namun tampaknya ajang dangdut di MNCTV ini tak sesuai ekspektasi netizen. Seperti penerapan sistem vote sejak awal, masalah tata panggung, host, dsb. Banyak pula yang membandingkan dengan ajang dangdut Indosiar yang dinilai lebih megah.

“Salah sistem nih KDI…..kalau seperti ini maka penyanyi yg punya kualitas bagus tersingkir oleh sms bukan oleh kualitas,” kata susilo816.

“sistemnya diperbaiki donk jangan nilai dr sms.kl yg bagus kluar kan sayang.mending dr juri aja dlu,” kata prikanaya.

“Acaranya begini… konsep tata panggung sound juri host peserta.. lighting. Penonton . Pengiring musik… semuanya zonk…. gk memuaskan…. peraturannya jg lucu… msh jauh beda sama tv sebelah,” komentar endi_firman08.

“Semoga banyak evaluasi dari episode perdana semalam. Banyak yg di luar ekspektasi,” kata ahsm21.

“Sekedar masukan…Band nya boleh lebih peka dan bagus lagi (ada dibeberapa tempat musik kagak masuk dengan suara penyanyi),Host nya lebih rilex lagi,penonton setting biar banyak dan meriah,audio keluar di tv seperti kebab gitu tanpa sentuhan efect gitu jd kaya dengar orang nyanyi mentah aja…itu sih masukan nya…semoga KDI berjaya dan bisa bangkit lagi kaya dulu Amiiiiin,” saran¬†mc_arp.

“kurang gedhe studionya jd kurang rame penontonnya masukan saja musik kurang sedikit grande jujur td nonton agak boring gitu masukan aja mudah mudahan disengerkan klw bisa klw sudah masuk kontes pakai studio yg lebih besar jd penontonnya rame n banyak krn penonton mempengaruhi juga lho,” kata¬†antomahendrapratama15.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.