Now Reading:
Ranty Maria – Billy Davidson Bintangi Sinetron Baru RCTI, ‘Rinduku Cintamu’
Full Article 2 minutes read

Ranty Maria – Billy Davidson Bintangi Sinetron Baru RCTI, ‘Rinduku Cintamu’

iyaa.com | Jakarta: Beberapa waktu lalu Ranty Maria memutuskan keluar dari sinetron Anak Langit untuk melajutkan pendidikannya di Korea. Setelahnya, wajah Ranty Maria tak lagi muncul di layar kaca.

Nampaknya Ranty Maria siap kembali ke layar kaca. Lewat foto behind the scenes yang beredar, disebut Ranty Maria bintangi sinetron terbaru MNC Pictures berjudul Rinduku Cintamu dan akan tayang di RCTI.

“Coming soon “Rinduku Cintamu” @rantymaria @rantymaria @rantymaria @mnc_pictures @mnc_pictures @mnc_pictures,” tulis akun @jannah_id.

Ranty Maria tampil cantik dengan rambut panjang dan makeup natural. Ranty Maria juga tersenyum manis di kamera bersama si pemilik akun.

Video behind the scenes lainnya muncul dari salah satu fans Ranty Maria, @diant.ranvers. Dalam video postingannya, terungkap Ranty Maria akan beradu akting dengan Billy Davidson di sinetron Rinduku Cintamu.

“semangat syutingnya cantik❤ “Rinduku Cintamu” @rantymaria @billydavidson_,” tulis @diant.ranvers.

Ranty Maria terlihat emosi setelah motor yang dikendarainya ditabrak oleh Billy Davidson. Begitu pula dengan Billy Davidson yang terlihat emosi saat berbicara pada Ranty Maria.

Sebelumnya, Ranty Maria kerap dipasangkan dengan Ammar Zoni yang diketahui juga merupakan kekasihnya. Hadirnya Billy Davidson sebagai pasangan baru Ranty Maria di sinetron tentu jadi hal baru yang patut dinanti. Penasaran dengan chemistry Ranty Maria – Billy Davidson?


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.