Now Reading:
Kritis Usai Ditabrak Putra, Riska Meninggal di ‘Orang Ketiga’
Full Article 1 minutes read

Kritis Usai Ditabrak Putra, Riska Meninggal di ‘Orang Ketiga’

iyaa.com | Jakarta: Di Orang Ketiga episode 286, Selasa (24/7/2018), kejadian tak terduga menimpa Riska. Karakter antagonis yang pernah menganggu keluarga Aris-Afifah itu tewas tertabrak.

Ketika itu Putra dan Yuni bertengkar karena hubungan mereka belum berjalan baik. Putra tak konsen menyetir hingga ia menabrak seseorang yang sedang melintas. Orang itu tak lain adalah Riska.

Sempat kritis, Riska akhirnya dinyatakan meninggal dunia oleh dokter. Aris langsung emosi pada Putra, terlebih Putra seperti tak berempati atas meninggalnya Riska. Aris yang geram berkata akan melaporkan Putra pada polisi.

Yuni memohon Aris tidak melakukan hal itu lantaran Yura masih membutuhkan ayahnya. Aris pun luluh. Putra yang membenci Riska sebenarnya merasa sangat bersalah.

Sementara itu, terungkap bahwa Kinanti adalah orang suruhan Riska. Ia sengaja meminta Kinanti mendekati Putra agar Putra menjauhi Yuni. Namun Kinanti malah jatuh cinta sungguhan pada Putra.

Di sisi lain, Rosi dan Aris makin akrab. Bahkan Aris mencarikan Rosi rumah kontrakan di dekat rumahnya. Sedangkan Rangga memutuskan untuk membuang perasaannya pada Afifah. Ia bahkan cuek pada Afifah saat hadir di pemakaman Riska.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.