Now Reading:
Fay Nabila Undur Diri dari ‘Orang Ketiga’, Karakter Riska Dimatikan
Full Article 1 minutes read

Fay Nabila Undur Diri dari ‘Orang Ketiga’, Karakter Riska Dimatikan

iyaa.com | Jakarta: Sosok Riska sempat jadi karakter yang paling dibenci di sinetron Orang Ketiga. Bagaimana tidak, dialah yang sudah mengadu domba dan memfitnah Aris. Bahkan punya andil dalam rusaknya rumah tangga Aris-Afifah.

Yang menarik dari kisah Riska adalah ketika akhirnya terungkap bahwa ia adalah adik Aris dari beda ibu. Ia dendam pada Aris dan keluarganya hingga melakukan apa saja untuk menghancurkan kakaknya sendiri.

Belakangan setelah konflik makin rumit dan hadir pemain baru, peran Riska mulai sedikit berkurang. Hingga akhirnya pada episode 286, Selasa (24/7/2018), peran Riska dimatikan.

Disudahinya karakter Riska ini rupanya terkait masalah kesehatan Fay Nabila, pemeran Riska. Dalam kolom komentar di Instagram, Fay menjelaskan alasannya ia mengundurkan diri dari Orang Ketiga.

“gk ada yg bilang kontrak abis atau ada pemain baru, aku ngundurin diri 100% pure karna fokus ke pengobatan biar maksimal gk setengah2,” tulisnya.

Belum diketahui sakit apa yang diderita Fay. Namun ia mendapat banyak doa agar lekas sembuh dari netizen.


1 comment

  • Fay Nabila Mundur dari ‘Orang Ketiga’ Karena Sakit, Begini Kondisi Kesehatannya – media.iyaa.com

    […] | Jakarta: Fay Nabila pemeran Riska sudah mengundurkan diri dari sinetron Orang Ketiga. Karakter Riska pun dimatikan pada episode Selasa […]

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.