Now Reading:
Dijuluki Lion Keeper ‘Uang Kaget’, Ini yang Bikin Angela Tee Kesal
Full Article 1 minutes read

Dijuluki Lion Keeper ‘Uang Kaget’, Ini yang Bikin Angela Tee Kesal

iyaa.com | Jakarta: Selain Soraya Rasyid, Angela Tee juga ikut dampingi Mr. Money sebagai Time Keeper di program Uang Kaget GTV. Mantan personil girlband 7 Icons ini bahkan dijuluki sebagai Lion Keeper di Uang Kaget.

Julukan tersebut didapat Angela Tee karena sikapnya yang tegas dan galak saat jadi Time Keeper. Tak hanya berikan arahan pada target untuk membeli barang, Angela Tee juga dikenal galak dan tegas soal tawar menawar harga.

Seringnya keluar masuk pasar membuat Angela Tee dapat banyak pengalaman termasuk lihai soal harga barang. Angela Tee mengakui kerap dibuat kesal dengan pedagang yang sengaja menaikkan harga barang dagangannya.

“Aku kesal kalau ada toko yang ngemahal-mahalin harga. Karena yang beli orang kurang mampu. Jadi mau berantem nggak apa-apa asal dapat harga rendah,” kata Angela Tee, dikutip dari Tabloid Bintang, Rabu (25/7/2018).

Walau sering merasa kesal, Angela Tee senang jadi bagian dari program Uang Kaget GTV.

“Senang banget dapat program ini, itung-itung nabung pahala. Semoga acara TV kayak gini makin banyak berguna buat ubah hidup orang lebih baik,” kata Angela Tee.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.