Now Reading:
Rating Perdana ‘Drakula Cantik’ SCTV, Masih Kalah dari Seleb?
Full Article 2 minutes read

Rating Perdana ‘Drakula Cantik’ SCTV, Masih Kalah dari Seleb?

iyaa.com | Jakarta: Amanah Surga Productions kembali mengangkat kisah serupa Ganteng Ganteng Serigala lewat sinetron Drakula Cantik. Selain miliki alur cerita yang nyaris sama, Drakula Cantik juga menggaet sederet aktor muda dengan wajah baru di sinetron Indonesia.

Dibintangi Raisya Bawazier, Ali Seggaf hingga Christopher Arce yang disebut mirip dengan Aliando Syarief, sinetron Drakula Cantik mendapat review kurang memuaskan di episode perdananya yang tayang pada Senin (23/7/2018) di SCTV.

Episode perdana Drakula Cantik dinilai kurang gereget dibandingkan dengan Ganteng Ganteng Serigala. Selain itu, akting pemainnya juga dinilai masih kaku.

“Review @sctv akting kaku.. dialog banyakan ga penting. Efek kasar. Editing hancur.. jujur sejelek2nya GGS lebih bagusan GGS episode perdananya…,” komentar @hosseini12.95 di instagram SCTV.

Lalu bagaimana dengan perolehan ratingnya?

Rating perdana Drakula Cantik masih belum mampu tembus 20 besar. Episode perdananya tempati posisi 25 dengan TVR 1.6 dan share 13.2 persen. Perolehan share Drakula Cantik masih ungguli Seleb yang tempati posisi 23 dengan TVR 1.7 dan share 10.9 persen.

Foto: instagram/dunia_tv

Selanjutnya pada Selasa (24/7/2018), Drakula Cantik tempati posisi 24 dengan TVR 1.7 dan share 13.5 persen. Sedangkan Seleb tempati posisi 12 dengan TVR 2.4 dan share 14.5 persen.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.