Now Reading:
‘Dunia Terbalik’ Tembus 1000 Episode, Drama Penculikan Entin Bakal Berakhir?
Full Article 3 minutes read

‘Dunia Terbalik’ Tembus 1000 Episode, Drama Penculikan Entin Bakal Berakhir?

iyaa.com | Jakarta: Dunia Terbalik telah mencapai 1000 episode di RCTI. Lewat postingan terbaru RCTI pada Rabu (25/7/2018), segenap kru dan pemain mengucapkan terima kasih pada penonton setia Dunia Terbalik.

“Banyak keseruan dibalik layar para pemain Dunia Terbalik, tanpa kesetiaan pemirsa RCTI kami tidak akan mampu mencapai 1000 episode 😉😉. Yeay… Terima kasih sudah menyaksikan Dunia Terbalik RCTI 😊😊 Nantikan cerita selanjutnya dan kejutan di Ciraos yaa 🤗🤗. Mimin mau tanya nih, apa harapan kamu untuk sinetron Dunia Terbalik agar panjang episodenya?,” tulis @layardrama_rcti.

Sejumlah harapan penonton juga muncul di kolom komentar. Kebanyakan penonton berharap alur cerita Dunia Terbalik kembali ringan dan sederhana seperti episode-episode awal. Drama penculikan Entin yang tak kunjung usai juga diharap segera berakhir.

“Ceritanya kembali ke “dunia terbalik” sebenarnya. Tentang bapak2 yg harus mengurus RT karena ditinggal istrinya kerja diluar negri. Dan para “pendatang” yg berusaha memperbaiki keadaan di ciraos. Balikin bu yola, mimin, pipin,” tulis @meifainjk.

“Entin segera ketemu & mulyadi cepet ketangkep biar ceritanya ganti TKI kayak awal2 #DuniaTerbalik #DramaSeriesTerbaik,” pinta @donisusanto12.

Sementara itu dalam cuplikan Dunia Terbalik episode malam ini, warga Ciraos meminta Mulyadi untuk melepaskan Entin. Namun Mulyadi malah meminta seluruh warga untuk bubar jika masih ingin melihat Entin.

Rosnita Putri, pemeran Entin berikan sedikit bocoran lewat video behind the scenes yang diunggahnya di insta story. Dalam video, Rosnita Putri terlihat sedang syuting adegan bersama Mak Suha (Deliana Siahaan) dan Wak Sain (Henky Solaiman).

“Hai, take-nya di dalam mobil. Ada emak… Wak Sain… Sister-sister aku…,” ucap Rosnita Putri.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.