Now Reading:
Rating Panggung Perdana ‘KDI 2018’ Tak Masuk 30 Besar
Full Article 2 minutes read

Rating Panggung Perdana ‘KDI 2018’ Tak Masuk 30 Besar

iyaa.com | Jakarta: Pada Selasa (24/7/2018) kompetisi di Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018 dimulai. Sebanyak 30 peserta siap tampil jadi yang terbaik.

Hadirnya kembali KDI di MNCTV mendapat sambutan baik meski belum cukup memuaskan menurut netizen. Lantas bagaimana dengan performanya dari segi rating?

Panggung perdana KDI atau Gerbang KDI 2018 hanya mampu berada di peringkat 37 dengan rating 1,4 dan share 6,4 persen. Hasil ini menurun dibandingkan rating perdana KDI yang berada di peringkat 21 dengan rating 1,8 dan share 8,2 persen.

Sementara itu Bintang Pantura 5 memperoleh hasil lebih baik dengan berada di peringkat 25. Ajang dangdut di Indosiar ini memperoleh rating 1,6 dan share 9,6 persen.

Sementara itu pekan iniĀ Bintang Pantura 5 sudah memasuki babak 36 besar. Mana acara yang jadi favoritmu?

Daily TV Program Selasa (24/07): RCTI masih memimpin dengan sinetron primetimenya. Sayang non primetime masih belum berani diotak-atik karna merasa cukup aman dengan produk rerun Si Doel dan Preman Pensiun. – SCTV cukup kehilangan penonton di jam primetime karna tayangnya FTV azab Indosiar yang belakangan stabil di 5 besar dengan share menggiurkan. Parade FTV taubat dan Azab naikkan peforma Indosiar. Sayang talent search primetime masih stagnan di angka 9 – 11 persen TRANS7 alami kenaikan signifikan dengan ON THE SPOT yang kembali masuk 10 besar. Pilihan tema unik hewan beku cukup menarik perhatian. OVJ mendapat aliran positif dan belakangan mulai naik dengan format hipnotis ala Ferdian. MNCTV turun paling signifikan sebulan belakangan. Animasi Upin Ipin bahkan tak lagi jadi andalan. Gerbang KDI 2018 juga tak sesuai harapan ANTV harus caru formula baru karena parade India seharian tak lagi kuat mengangkat ANTV. Primetime harus segera dibenahi dengan program refresh. Jodoh Wasiat Bapak yang mulai main di genre azab tak berkutik lawan dominasi Indosiar di ranah yang sama #ratingselasa #cintayanghilang #anaklangit #siapatakutjatuhcinta #orangketiga #duniaterbalik #tukangojekpengkolan #onthespot #ovj #selebsctv #mahakaali #upindanipin #shaunthesheep #bintangpantura5 #loncengcinta #tercyduk #liputan6 #shani #mahakaali #semuaindahkarenacinta

A post shared by Official Dunia TV (Rating TV) (@dunia_tv) on


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.