Now Reading:
Fay Nabila Mundur dari ‘Orang Ketiga’ Karena Sakit, Begini Kondisi Kesehatannya
Full Article 2 minutes read

Fay Nabila Mundur dari ‘Orang Ketiga’ Karena Sakit, Begini Kondisi Kesehatannya

iyaa.com | Jakarta: Fay Nabila pemeran Riska sudah mengundurkan diri dari sinetron Orang Ketiga. Karakter Riska pun dimatikan pada episode Selasa (24/7/2018).

Menurut pengakuan Bety, ibunya, Fay Nabila mengundurkan diri karena masalah kesehatan dan ia butuh waktu untuk sembuh.

“Sakitnya itu enggak tau juga, mulai dari usus buntu merembet ke ini ke ini, enggak tau. Mungkin belum tuntas, ada asam labungnya juga. Kemarin drop lagi, enggak taunya keracunan obatnya, mungkin enggak cocok,” kata Bety, ibu Fay Nabila, dilansir dari Tabloid Bintang, Rabu (25/7/2018).

“Awalnya enggak apa-apa, lalu timbul bercak-bercak kayak campak. Sebelumnya dia juga sempat drop di lokasi, lemas gitu,” tambahnya.

Meski sempat diminta ibunya mundur, Fay Nabila sempat menolak. Bety akhirnya mengajukan pengunduran diri anaknya langsung ke pihak Orang Ketiga.

“Saya pikir cuma nambah 3 episode setelah saya ajukan mundur. Enggak taunya mundur terus, saya sih ikutin aja. Pas berangkat dia tuh loyo, selimutan. Kalau minum obat pagi dia merasa pusing, akhirnya di luar resep dokter saya kasih parasetamol. Lama sedikit pusingnya hilang tapi loyo,” tuturnya.

Tubuh Fay Nabila sempat bengkak-bengkak yang diduga karena alergi obat. Namun Bety tidak menjelaskan penyakit apa yang sebenarnya diderita Fay.

“Saya bawa ke UGD, dan harus diopname di ruang isolasi pula. Tapi ternyata di rumah sakit itu ruang isolasinya full, dan saya dirujuk ke rumah sakit lain di Jakarta. Kalau seperti itu saya bilang ke dokter ngapain. Coba dok saya pulang saja ke Surabaya,” katanya.

“Jangan deh, enggak usah diomongin (sakitnya). Sebelumnya karena leukositnya 16 ribu, berarti ada infeksi dari alam tubuhnya. Pas dilihat, di USG, oh usus buntu, terus dioperasi. 10 hari kemudian bekas operasinya itu sakit karena gerakannya banyak,” ujarnya.

Melalui Insta story-nya Fay Nabila bahwa ia sudah kembali dari rumah sakit. Semoga lekas sembuh, Fay!


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.