Now Reading:
Aje Gile! Tiket Konser Syahrini Seharga Konser Celine Dion Rp25 Juta?!
Full Article 3 minutes read

Aje Gile! Tiket Konser Syahrini Seharga Konser Celine Dion Rp25 Juta?!

iyaa.com | Jakarta: Rayakan 10 tahun berkarir di industri musik Indonesia, Syahrini siap menggelar konser bertajuk “Journey of Princess Syahrini” (JOS) pada 20 September 2018 mendatang.

Dilansir dari Kompas, terdapat 6 kategori tiket yang dijual dengan harga bervariasi. Mulai dari Silver seharga Rp 335.000, Gold Rp 825.500, Platinum Rp 1.098.000, VIP Rp 2.188.000, dan Diamond Rp 3.823.000. Lalu ada tiket termahal dengan kategori Incess Seat sebesar Rp 25.000.000.

Syahrini juga promosikan konsernya di instagram. Dalam postingan terbarunya pada Kamis (26/7/2018), Syahrini mengunggah harga tiket termahal di konsernya.

“Hi, Kesayangan Incess Semuanyaah, Jangan Sia-Siakan Kesempatan Emas Gemilang Untuk Lebih Dekat Dengan Incess Yaaa. Berada Di Posisi Terdepan Saat Menyaksikan Sebuah Shioow Sesuatu Ituuhhh… Ya Khannn… Dan Mendapatkan Exclusive Merchandise Dari Journey of Syahrini, Alhamdulilah Yaaaaaahhhh,” tulis Syahrini.

• Hi, Kesayangan Incess Semuanyaah, Jangan Sia-Siakan Kesempatan Emas Gemilang Untuk Lebih Dekat Dengan Incess Yaaa. Berada Di Posisi Terdepan Saat Menyaksikan Sebuah Shioow Sesuatu Ituuhhh… Ya Khannn… Dan Mendapatkan Exclusive Merchandise Dari Journey of Syahrini, Alhamdulilah Yaaaaaahhhh, Dengan Tiket Seharga Rp. 25.000.000,- Kamu Akan Mendapatkan Kejut Nyata Dari Incesss Dan Semua Akan Terpampang Nyata…. Di Konser #10TahunJambulKhatulistiwa #JourneyOfSyahrini Pada Tanggal 20 September 2018, Di Ciputra Art Preneur, Jakarta Untuk Reservasi bisa menghubungi, Debby +62 878 88265797 Dan follow @journeyofsyahrini Agar Kamu Tetap Bisa Mendapatkan Informasi Ter-Update Konser Incesss Inieh, It's Another Brilliant Show From @berlianentertainment, And Let's Get @hypefestivalid ________\\\_______ #PrincesSyahrini #KonserMusik #Konser #MakeItBrilliant #LetsGetHype #SeptemberSpecialShow #SeptemberConcert #EventJakarta #FeelLoveJustLaugh

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

“Dengan Tiket Seharga Rp. 25.000.000,- Kamu Akan Mendapatkan Kejut Nyata Dari Incesss Dan Semua Akan Terpampang Nyata…. Di Konser #10TahunJambulKhatulistiwa #JourneyOfSyahrini Pada Tanggal 20 September 2018, Di Ciputra Art Preneur, Jakarta,” tulisnya lagi.

Postingan ini pun diunggah kembali akun gosip @lambenyinyir. Lewat postingan ini, banyak netizen yang terkejut melihat mahalnya tiket konser Syahrini. Ada juga netizen yang lebih memilih menonton Bowo Alpenliebe dan netizen lainnya menyebut tiket konser Syahrini seharga tiket konser Celine Dion.

“Seharga tiket Cellin Dion ajeee… Mungkin berasa sperti Cellin Dion kalee deseee 😥😅🤣,” tulis @sweetaspandi.

“Mendingan Nonton bowo 80ribu udah sekalian bisa wisata di kota tua,” tulis @setya.b92.

“Busyeettt 25jt.. Kl buat bl krupuk bs dpt 10truck 😱😱 mending ke konser onty Celine… 😍,” tulis @shierly_v3a.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.