Now Reading:
Bikin Salfok, 2 Body Mist Ini Ada di Sel Setya Novanto
Full Article 1 minutes read

Bikin Salfok, 2 Body Mist Ini Ada di Sel Setya Novanto

iyaa.com | Jakarta: Najwa Shihab dalam program Mata Najwa belum lama ini ikut dalam inspeksi dadakan di Lapas Sukamiskin, Bandung, bersama Dirjen Jenderal Pemasyarakatan Sri Puguh Budi Utami.

Dalam tayangan Mata Najwa, Rabu (25/7/2018), Najwa Shihab mengunjungi sel para tahanan korupsi. Ditemukan sejumlah barang mewah seperti gadget di dalam sel.

Yang menarik perhatian adalah ditemukannya parfum perempuan dalam sel tahanan eks Ketua DPR Setya Novanto yang menimbulkan kecurigaan bahwa sel tersebut bukan sel aslinya. Parfum tersebut adalah Pucelle Mist Cologne dan Victoria’s Secret Body Mist.

Pucelle Mist Cologne merupakan salah satu body mist yang harganya murah meriah. Selain mudah didapat di toko swalayan, Pucelle Mist Cologne juga punya banyak varian. Body mist yang ada di sel Setya Novanto adalah varian Jolly Ryhthm yang punya wangi juicy fruity dan blooming floral.

Foto: redtick

Victoria’s Secret juga menyediakan body mist dengan harga yang cukup terjangkau, sekitar Rp150-200 ribu. Salah satu variannya terpajang di meja rias Setya Novanto, yakni Pure Seduction. Body mist yang cukup tahan lama ini punya wangi yang segar dan manis, campuran red plum dan freesia.

Foto: eBay


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.