Now Reading:
Cinta yang Hilang: Setelah Jatuh Miskin, Yudha Ditangkap Polisi
Full Article 2 minutes read

Cinta yang Hilang: Setelah Jatuh Miskin, Yudha Ditangkap Polisi

iyaa.com | Jakarta: Firman (Ashraf Sinclair) tanpa sengaja melihat foto Ilham (Alwi Assegaf) di sekolah tempat Tari (Ririn Dwiariyanti) mengajar. Firman meminta Tari untuk menyembunyikan foto Ilham dari Rianti (Rianti Cartwright). Sayangnya, Firman belum jelaskan secara rinci permasalahan yang tengah dialami Rianti, Mira dan juga Yudha.

Yudha/Dani (Teddy Syah) yang jatuh miskin berpura-pura kaya di depan Jarwo (Yadi Timo). Indah (Audrey Junicka Putri) mengatakan pada Yudha bahwa dirinya sudah tak ingin bertemu dengan ayahnya. Yudha sedih mendengarnya.

Mira (Ratna Galih) marah pada Raffi (Jonathan Frizzy) karena melaporkan Yudha ke polisi. Melihat Mira jauh dari Raffi, Lidya mengambil kesempatan untuk melenyapkan Mira. Lidya dengan sengaja mengikuti Mira dan menabrak Mira hingga terpental.

Selanjutnya di Cinta yang Hilang episode malam ini, Kamis (26/7/2018), Firman memberikan informasi tentang sekolah Ilham pada Mira. Mira bergegas pergi mencari Tari. Setelah Mira pergi, Tari muncul di depan Firman.

Di tempat lain, Yudha diburu polisi. Dua orang polisi menangkap Yudha di pinggir jalan atas laporan telah membawa anak-anak Mira.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.