Now Reading:
Masker Wajah dari Magnet, Inovasi Unik di Dunia Kecantikan
Full Article 2 minutes read

Masker Wajah dari Magnet, Inovasi Unik di Dunia Kecantikan

iyaa.com | Jakarta: Masker wajah selalu penuh dengan inovasi-inovasi baru, salah satunya adalah masker magnet. Apa…magnet??

Yap, kamu tidak salah dengar kok. Beberapa produsen skincare membuat masker dari magnet untuk wajah. Tapi jangan membayangkan kalau maskernya dibuat dari magnet yang dihancurkan ya.

Maskernya itu seperti krim pada umumnya, namun mengandung partikel metal seperti besi yang dapat diangkat atau dibersihkan dengan menggunakan magnet. Saat maskernya diangkat dengan magnet, kotoran, keringat, racun, juga polusi di permukaan (juga bagian dalam) kulitmu akan ikut terangkat.

Kedengarannya menyenangkan ya. Apalagi masker ini juga aman untuk semua tipe kulit karena tidak menyebabkan iritasi.

“Masker magnet cocok untuk semua tipe kulit karena aman dan cukup lembut untuk mengangkat kotoran di permukaan kulit tanpa menyebabkan iritasi,” ungkap facialist selebriti Ildi Pekar, dikutip dari Hello Giggles, (April 2017).

Trend magnetic mask ini mulai popular sejak tahun 2016 lalu, namun treatment dengan magnet sendiri sebenarnya sudah digunakan sejak dulu lantaran efektif untuk mengobati luka dan menenangkan inflamasi.

Beberapa brand skincare yang meluncurkan magnetic mask | Foto: Daily Mail


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.