Now Reading:
Kecewa Berat, Fans ‘Orang Ketiga’ Sayangkan Karakter Marcel Chandrawinata Berubah
Full Article 2 minutes read

Kecewa Berat, Fans ‘Orang Ketiga’ Sayangkan Karakter Marcel Chandrawinata Berubah

iyaa.com | Jakarta: Hadirnya Marcel Chandrawinata sangat disukai penggemar Orang Ketiga. Sosoknya sebagai Putra sangat tegas sebagai seorang pemimpin perusahaan, namun lembut jika sudah menyangkut cintanya pada Yuni.

Namun belakangan Putra mulai berubah. Ketika ada masalah dengan Yuni, Putra justru pergi dari rumah pada episode 287 dan 288, Rabu (25/7/2018). Ia malah mendatangi rumah Kinanti (Raya Kohandi).

Kinanti sejak awal memang sengaja menjebak Putra. Ketika ada kesempatan, ia membuat Putra pingsan. Saat Putra bangun, ia mengaku Putra sudah menodainya.

Kejadian ini membuat penggemar Orang Ketiga kesal. Sebab Putra yang setia dan gigih mendapatkan cinta Yuni dengan mudahnya selingkuh. Bahkan sudah berani berbohong kepada Yuni.

“Smnjak ada kak @marcelchandra gw rela bgdang lg nnton ok3 😅😅 tp koq perannya dbkin oleng jg ky mas aris..duhh ngeselin bgt liatnya masa demen ma kunti jembatan ga cocokkk bgt 😄😷,” komentar lies_aynal di Instagram Marcel.

“Cel peran km sbg putra kok diginiin bgt ya.. Aku kangen putra yg dulu 😭😭😭😭😭😭😭😭😭,” kata memelmemel31.

“Aku jg gk suka ada Kinanti segala.. Jd males… @marcelchandra … Pkoknya putra ttp harus sm yuni #korbansinetronorangketiga,” komentar rishtya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.