Now Reading:
Bikin Kangen, Nail Art Ini Akan Buat Kamu Nostalgia ke Masa Kecil
Full Article 4 minutes read

Bikin Kangen, Nail Art Ini Akan Buat Kamu Nostalgia ke Masa Kecil

iyaa.com | Jakarta: Mengenang kembali masa kecil kita bisa dilakukan dengan cara apa pun, salah satunya lewat nail art.

Nail art artist bernama Lana Sheen akan mengajak kamu, terutama anak 90-an, untuk kembali ke masa kecilmu dengan nail art buatannya. Lewat akun instagram @decenails, yuk kita intip nail art Lana yang akan membuatmu bernostalgia.

Sailor Moon

“Dengan kekuatan bulan aku akan menghukummu”…kamu tahu kan ucapan itu.

Yap, itu ucapan yang biasa diucapkan Sailor Moon alias Usagi Tsukino. Nail art juga menggambarkan kucing Usagi yang bernama Luna dan lambang Moon Prism Power. Sayang ya kurang si pahlawan bertopeng alias Tuxedo Mask.

Disney Princess dan Animasi

Para princess Disney dan film animasi Disney juga pernah jadi bagian masa kecil kita. Maka tak heran para princess dan karakter film animasi Disney tersebut jadi inspirasi nail art. Bisa kita lihat ada nail art bergambar Sleeping Beauty, Beauty and the Beast, The Little Mermaid, Pocahontas, The Lion King, dan Winnie The Pooh.

Pokemon

Meski sekarang sedang demam Pokemon Go, tapi anak 90-an pasti pernah nonton petualangan Ash dan Pikachu agar menjadi pokemon trainer terhebat. Nail art ini pun bakal mengajak kamu kembali ke masa-masa dimana kamu lagi seneng-senengnya mengoleksi tazos pokemon.

Rugrats

Pernah tayang di salah satu stasiun TV swasta, kamu tentu juga tidak asing dengan serial animasi yang satu ini, Rugrats. Nail art buatan Lana pun bahkan menggambarkan semua karakter-karakternya dengan lengkap, termasuk Spike, anjing milik Tommy.

Powerpuff Girls

Masih ingat dengan Blossom, Bubbles dan Buttercup? Tiga superhero cilik ini juga merupakan bagian masa kecil kamu bukan. Kamu bisa melihat mereka lagi di nail art buatan Lana ini.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.