Now Reading:
Kerjasama Bareng Van Gogh Museum, Vans Bikin Sneakers dan Baju dari Karya Van Gogh
Full Article 2 minutes read

Kerjasama Bareng Van Gogh Museum, Vans Bikin Sneakers dan Baju dari Karya Van Gogh

iyaa.com | Jakarta: Vans akan bekerjasama dengan Van Gogh Museum untuk menciptakan koleksi sneakers dan pakaian yang terinspirasi dari karya-karya Van Gogh.

Dalam kolaborasinya bersama Van Gogh Museum ini, Vans memilih 4 lukisan masterpiece Van Gogh, yaitu Skull, Almond Blossom, Sunflowers, dan potret Van Gogh sendiri.

Menanggapi kolaborasi ini, pihak Van Gogh Museum mengaku senang lantaran masyarakat luas yang tidak tinggal di Belanda juga dapat melihat karya masterpiece dari Van Gogh.

“Kami senang dengan koleksi Vans x Van Gogh Museum, karena berhubungan dengan misi kami untuk membuat hiduo dan karya Vincent Van Gogh dapat diakses banyak orang untuk menginspirasi mereka,” ungkap Adriaan Dönszelmann, Managing Director Van Gogh Museum, dikutip dari Vans News.

“Dengan menyatukan karya ikonik Van Gogh dengan style Vans, kerjasama kami membawa karya Vincent “Off the Wall” dan ke dunia untuk pengunjung di luar museum,” lanjut Adriaan lagi.

Koleksi Vans x Van Gogh Museum ini akan dirilis secara resmi pada tanggal 3 Agustus mendatang. Nantinya hasil penjualan koleksi ini akan didedikasikan untuk merawat karya-karya Van Gogh sehingga dapat dilihat oleh generasi-generasi mendatang.

Intip koleksi Vans x Van Gogh Museum di bawah ini.

Koleksi yang terinspirasi dari potret Van Gogh | Foto: Vans

Koleksi yang terinspirasi dari lukisan Sunflowers dan Almond Blossom | Foto: Vans

Koleksi sneakers dan pakaian yang terinspirasi dari lukisan Skull | Foto: Vans


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.