Now Reading:
Cinta yang Hilang: Raffi Bertemu dengan Indah, Cuma Hoax??
Full Article 2 minutes read

Cinta yang Hilang: Raffi Bertemu dengan Indah, Cuma Hoax??

iyaa.coom | Jakarta: Langkah Mira (Ratna Galih) dalam mencari jejak keberadaan Ilham (Alwi Assegaf) dan Indah (Audrey Junicka Putri) semakin dekat di Cinta yang Hilang RCTI.

Mira berhasil menemui Tari (Ririn Dwiariyanti) bersama Firman (Ashraf Sinclair). Kabar buruknya, Ilham dan Indah tak lagi tinggal bersama Tari. Tari juga mengungkap Ilham dan Indah telah dpindahkan sekolahnya oleh Yudha/Dani (Teddy Syah).

Raffi (Jonathan Frizzy) memergoki Yudha menyelinap ke dalam rumahnya. Tapi Raffi merahasiakan hal tersebut dari Rianti (Rianti Cartwright) di tengah kondisinya yang melemah. Yudha siapkan rencana jahat dengan meminta bantuan Lidya.

Selanjutnya di Cinta yang Hilang episode malam ini, jumat (27/7/2018), Raffi tanpa sengaja melihat Indah bersama Jarwo (Yadi Timo). Raffi sontak turun dari mobil dan berlari memanggil Indah.

Mendengar teriakan Raffi, Indah menoleh dan berlari ke arah Raffi. “Papa bawang!!!,” teriak Indah. Tapi Jarwo dengan cepat mengejar Indah.

Di rumah sakit, Tari menenangkan Mira yang gelisah memikirkan Ilham dan Indah. Tari memastikan dirinya dan Firman akan terus membantunya. Tak lama Raffi datang dan memberitahukan bahwa Yudha telah ditangkap polisi.

Melihat video ini, banyak netizen yang menduga Raffi dan Indah gagal bertemu karena Jarwo.

“Hoax gak mungkin ketemu dehh capekkk benerrr kena tipuuu,” tulis @nurmeiriah.

“ahh paling jg gagal nih ketemunya raffi sm indah seperti yg sdh2..php doang..apalg ada jarwo si super jahat and bokis…pasti penonton di php doang…hahaha,” komentar @asmanadia21.

“Palingan jarwo cepat bawa indah prgi agar ngk ktemu papa bawang…,” tebak @afniichandra27.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.