Now Reading:
Ulang Tahun, Robby Purba Minta Doa untuk Kesembuhan Ibunya
Full Article 2 minutes read

Ulang Tahun, Robby Purba Minta Doa untuk Kesembuhan Ibunya

iyaa.com | Jakarta: Robby Purba baru saja berulang tahun pada 25 Juli 2018 lalu. Beragam doa hingga hadiah datang untuk host Karma ANTV ini.

Namun kabar tak terduga datang dari Robby Purba. Di perayaan ulang tahunnya, sang ibu, Siti Hadijah Damanik diketahui alami kecelakaan tunggal di Bali. Hal ini diketahui dari postingan Robby Purba pada Minggu (29/7/2018).

Melalui postingannya, Robby Purba meminta doa terbaik dari netizen sebagai kado ulang tahunnya.

“Beberapa hari ini menjadi perjuangan buat kami khususnya @opungidjah sendiri, pasca kecelakaan tunggal yg menimpa Opung di Bali kemarin. Sebenarnya aku gak mau bercerita, namun aku percaya akan kekuatan doa. Maka dari itu aku pengeeeen banget, minta kado ultah dari kalian semua.. Selepas sholat dzuhur atau ashar nanti, mohon kirimkan doa buat Opung biar lekas pulih.. Inshallaah doa tulus teman2 di ijabah Allah.. Aamiin,” tulis Robby Purba.

Robby Purba juga mengungkap alasannya sempat off di instagram selama beberapa hari.

“mgkn pada bertanya kemana aku dan opung beberapa hari ini, kok tidak aktiv di instagram. Jadi ini adalah alasannya. Cepat pulih, Opung – kami sayang opung.. Terima kasih utk semua di Bali kemarin yg sudah bantu opung – Pamangku, dan rekan2 dari The Chedi Club Ubud, mbk Desy dan Tim. Terima kasih utk bantuannya. Doakan Opung bisa jalan2 lagi yaa. Aamiin ya Rabb Aamiin. Cepat pulih, Mak :,(,” tulis Robby Purba.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.