Now Reading:
‘Seleb’ Tamat di SCTV, Megan Domani Cs Pamitan
Full Article 3 minutes read

‘Seleb’ Tamat di SCTV, Megan Domani Cs Pamitan

iyaa.com | Jakarta: Sinetron Seleb masuki episode terakhirnya kemarin, Minggu (29/7/2018) di SCTV. Sebagai penggantinya, SCTV hadirkan sinetron terbaru SinemArt berjudul Malaikat Cinta mulai hari ini, Senin 30 Juli 2018 pukul 17.00 WIB.

Tamatnya sinetron Seleb menyisakan kesedihan dan kekecewaan penonton setianya. Usai tamat, segenap kru dan pemain mengucapkan salam perpisahan. Seperti Megan Domani yang ikut pamit lewat foto bersama kru dan pemain.

Pemeran La Suki/Sukilah ini berterima kasih pada kru dan pemain serta penonton setia Seleb.

“Terimakasih buat all cast & crew, walaupun ini shootingnya belum terlalu lama cuman aku ngerasa udah deket & nyaman banget sama kalian❤️ ~ Terimakasih juga buat kalian semua yang udah nonton #SELEB, semoga bisa mendapatkan banyak pesan moral dan yang pastinya, terhibur sama kita semua😊
Kalo kata La Suki, Matursuwun semuanya! ojo lali sama sinetron seleb yo..semoga bisa bertemu di project selanjutnya🙏🏻,” tulis Megan Domani.

Salam perpisahan juga datang dari Marcella Simon dan Cassandra Lee. Pemeran Jesika di Seleb ini mengaku sedih berpisah dengan kru dan pemain.

“TERIMA KASIH SUDAH SELALU SETIA MENYAKSIKAN SINETRON SELEB🙏🏻 Ada pesan moral yang bagus dari pak Wagino, “ALLAH kadang gak memberikan apa yang kita inginkan.. tapi ALLAH selalu memberikan apa yang kita butuhkan.. saat ini, yang kalian butuhkan adalah keluarga…” We love all of you🙇🏻‍♀️🙇🏻,” tulis Marcella Simon.

“SEDIHHHHH❤️❤️:’)) Senang sekali bisa shooting bareng crew dan cast ini !!❤️bahagia sekali bisa ketemu teman2 baru dan teman2 lama juga !!! Makasih banyak untuk semua orang Yang sudah nonton sinetron ‘Seleb’ !!! Semoga kalian terhibur dengan karya2 kita!!!❤️❤️🌸🌸🌈🌈,” tulis Cassandra Lee.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.