Now Reading:
Punya Koleksi Makeup Sendiri, Camila Cabello Ternyata Trauma Sama Eyeliner
Full Article 2 minutes read

Punya Koleksi Makeup Sendiri, Camila Cabello Ternyata Trauma Sama Eyeliner

iyaa.com | Jakarta: Pada 15 Juli lalu, penyanyi Camila Cabello bekerjasama dengan brand kecantikan L’Oreal Paris merilis koleksi makeup Havana Camila x L’Oreal.

Camila pun mengaku kalau dirinya gugup saat akan membuat koleksi makeup, tapi dirinya ingin membuat koleksi yang biasa dipakainya saat libur.

“Aku sedikit gugup saat baru mulai membicarakan kolaborasi makeup karena aku bukan ahli makeup,” ungkap Camila, dikutip dari E News!, Rabu (25/7/2018).

“Apa yang aku ingin lakukan dengan koleksi ini adalah membuat koleksi makeup yang berisi semua produk yang kupakai di hari libur, dan bagiku itu mudah-seperti eyeliner berkualitas bagus dan lip glosses natural,” lanjut Camila lagi.

Belum lama ini pun Camila lewat akun instagramnya mengunggah tutorial makeup dengan menggunakan koleksi Havana Camila x L’Oreal. Kalau kamu lihat tutorialnya, kamu akan menemukan kalau Camila melewatkan bagian dimana ia harusnya mengaplikasikan eyeliner.

Camila sendiri mengungkapkan kalau ia akan memakan waktu lama saat memakai eyeliner. Rupanya itu terjadi gara-gara kejadian di masa lalunya.

“Aku tidak tahu bagaimana melakukan hal-hal fantastis. Butuh waktu 3 jam bagiku untuk memakai eyeliner. Ada fotoku saat berumur 16 tahun, dan aku merekam diriku sendiri. Dan saat kamera mendekat padaku, fansku men-zoom bagian eyeliner, dan itu sangat buruk…Aku terlihat seperti baru saja jatuh di atas kue tar,” lanjut Camila.

“Itu sebabnya aku jadi trauma, dan aku jarang memakai eyeliner sendiri kecuali kalau aku punya waktu 4 jam dan kesebaran untuk melakukannya,” tutup pelantun “Havana” tersebut.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.