Now Reading:
‘Malaikat Cinta’ SCTV, Kisah Perjodohan Tanpa Restu Febby Rastanty & Omar Daniel
Full Article 2 minutes read

‘Malaikat Cinta’ SCTV, Kisah Perjodohan Tanpa Restu Febby Rastanty & Omar Daniel

iyaa.com | Jakarta: Dibintangi Febby Rastanty, Omar Daniel dan Rezky Aditya, sinetron Malaikat Cinta tayang perdana sore ini, Senin 30 Juli 2018 pukul 17.00 WIB di SCTV.

Malaikat Cinta mengisahkan tentang perjodohan yang dialami Gadis (Febby Rastanty) dan Kaisan (Omar Daniel). Keduanya telah dijodohkan sejak kecil oleh ayah mereka.

Kaisan adalah cowok tajir, ganteng dan selalu jadi idola sejak kecil. Kaisan juga anak laki-laki satu-satunya dari pengusaha Rahardjo (Anwar Fuady) dan istrinya, Ratna (Meriam Bellina).

Berbeda 180 derajat dengan Kaisan, Gadis adalah cewek sederhana anak dari seorang supir bernama Mang Imron. Pertemuan pertama Kaisan dan Gadis juga sangat buruk. Gadis tak sengaja membuat jaket Kaisan basah. Gadis pula yang membuat hubungan Kaisan dan kimberly berakhir.

Saat muda, Rahardjo dan Imron berasal dari kampung yang sama. Rahardjo yang berniat buka usaha tak mendapatkan pinjaman modal ke mana-mana. Bahkan istrinya saat itu, Medina, menceraikan Rahardjo karena tak memiliki uang. Anak mereka yang bernama Dennis (Rezky Aditya) pun dibawa oleh Medina ke luar kota.

Di saat Rahardjo terpuruk, Imron percaya padanya dan rela menjual sawah satu-satunya untuk modal Rahardjo. Terharu dengan sikap Imron, Rahardjo pun bernazar untuk menjodohkan anaknya dengan anak Imron jika telah sukses.

A post shared by Omar Daniel (@omardaniel0495) on

Kehidupan Kaisan berubah sejak dijodohkan dengan Gadis. Kaisan sendiri menolak perjodohan tersebut karena sudah miliki kekasih Kimberly (Nabila Zavira), sahabatnya sejak kecil. Namun penolakan tersebut tak dilakukannya karena tak ingin durhaka pada ayahnya.

Hingga suatu hari Dennis (Rezky Aditya) muncul di antara Gadis dan Kaisan. Dennis jatuh cinta pada Kimbely dan membuat masalah percintaan Kaisan semakin rumit.

A post shared by Omar Daniel (@omardaniel0495) on


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.