Now Reading:
Akhirnya Punya Instagram, Akun Rajat Tokas Mendadak Hilang
Full Article 2 minutes read

Akhirnya Punya Instagram, Akun Rajat Tokas Mendadak Hilang

iyaa.com | Jakarta: Dikenal cukup tertutup soal kehidupan pribadi, Rajat Tokas selama ini hanya memiliki akun Twitter saja untuk berkomunikasi dengan fans.

Namun pada Sabtu (28/7/2018), aktor Chandra Nandini ini mengumumkan akun Instagram resminya. Dengan nama @mr.rajattokas, Rajat Tokas langsung mengunggah foto dirinya, yang salah satunya bersama sang istri, Shrishti Nayyar, ketika mereka di Indonesia.

Hadirnya akun resmi Rajat Tokas tentu disambut gembira oleh penggemar. Tapi sayangnya, akun tersebut mendadak tidak bisa diakses lagi.

Aktor yang juga bintangi Jodha Akbar ini langsung curhat di Twitter. Ia menjelaskan bahwa dirinya tak menghapus akun tersebut. Akun @mr.rajattokas justru telah dilaporkan oleh orang tak bertanggung jawab.

“Ironis sekali ketika orang-orang membuat akun palsuku, tak ada yang mengeluh dan mereka hidup bahagia selamanya. Tapi ketika aku membuat akun asli, seseorang melaporkan profilku, berkata bahwa aku hanya pura-pura jadi diriku sendiri. Haha. Itu hanya akan membantuku mengontentikasi dengan memberikan ID ku. Haha,” kicau Rajat pada Senin (30/7/2018).

Dalam Tweet-nya yang lain, Rajat Tokas menulis, “Silakan laporkan semua akun palsu di Instagram, Facebook atau Twitter. Satu-satunya Instagram-ku adalah mr.rajattokas, yang ironisnya dilaporkan. Dan ini satu-satunya akun Twitter yang kumiliki. Aku mencoba memulihkannya dan aku tidak menghapus akunku. Ini sudah sangat jelas.”


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.