Now Reading:
Cinta yang Hilang: Kondisi Ilham Semakin Lemah, Apa yang Akan Dilakukan Yudha?
Full Article 2 minutes read

Cinta yang Hilang: Kondisi Ilham Semakin Lemah, Apa yang Akan Dilakukan Yudha?

iyaa.com | Jakarta: Kondisi Alwi Assegaf alias Ilham kembali melemah di sinetron Cinta yang Hilang RCTI. Ilham meminta pada Yudha/Dani (Teddy Syah) untuk bertemu dengan ibunya, Mira (Ratna Galih). Pembekuan darah di otak membuat Ilham harus kembali jalani operasi. Yudha yang sudah tak miliki uang, mengambil kunci motor Jarwo (Yadi Timo).

Lidya berhasil mendekati Rianti (Rianti Cartwright). Rianti yang merasa sendiri merasa tertolong dengan kehadiran Lidya.

Setelah berhasil mednapatkan motor Jarwo, Yudha bergegas ke rumah Firman (Ashraf Sinclair). Bukannya bertemu dengan Firman, Yudha malah membuat Rianti terkejut dengan kehadirannya.

Selanjutnya di Cinta yang Hilang malam ini, Senin (30/7/2018), Ilham semakin melemah. Dokter mencoba memicu jantung Ilham agar kembali berdetak. Sementara di rumah, Indah (Audrey Junicka Putri) menangis dan terus berteriak meminta Jarwo membawanya ke rumah sakit menemui Ilham.

Tari (Ririn Dwiariyanti) dan Mira (Ratna Galih) berbagi cerita tentang Ilham dan Indah. Tari mengaku rindu dengan Ilham dan Indah. Mira melihat foto Ilham & indah lalu menangis. Apakah Ilham akan selamat? Akankah Yudha penuhi permintaan Ilham untuk bertemu dengan ibunya?

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.