Now Reading:
‘Malaikat Cinta’ Tayang Perdana, ‘Seleb’ Masih Dikangeni
Full Article 2 minutes read

‘Malaikat Cinta’ Tayang Perdana, ‘Seleb’ Masih Dikangeni

iyaa.com | Jakarta: Sinetron Malaikat Cinta di SCTV tayang perdana kemarin, Senin (30/7/2018). Drama romantis ini dibintangi Febby Rastanty, Omar Daniel, dan Rezky Aditya.

Kisahnya tentang cinta segitiga antara Kaisan, Gadis, dan Dennis. Mulanya Kaisan dan Gadis dijodohkan oleh orangtua mereka. Kaisan sendiri sudah memiliki kekasih bernama Kimberly. Dennis lalu hadir di antara hubungan Kaisan dan Gadis.

Malaikat Cinta menampilkan pasangan baru Omar Daniel dan Febby Rastanti. Sejak teasernya beredar, keduanya memang bikin baper sebagai pasangan kekasih.

Namun tak semua netizen setuju. Banyak dari mereka yang masih belum move on dari sinetron Seleb yang tamat pada Minggu (29/7/2018).

“Kok aku ngerasa bosen yahh? Dari jam 5 sampe sekrang Malaikat Cinta. Karena udah ga ada Seleb cuman AL yg ditunggu tunggu,” komentar pink_wallpaperss.

“Pkoknya sya cuman suka sama seleb , ini gak bagus dan gak menarik juga ceritanya ,, seleb yang lagi bagus2nya di udahin,” kata nurlanullan.

“Kok aku biasa aja ya liat gadis sama kaisan nggk ada gregetnya kayak Nina Kelvin yg bikin baper …kalau pertama kali nonton seleb Baper liat kafka lasuki waktu pertama bertemu,” kata krystin_navin.

“Kayaknya belom bisa moveon deh dari kafka lasuki,” ujar krystin_navin.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.