Now Reading:
‘Cinta yang Hilang’ 100 Episode, Pemain Berterima Kasih kepada Pemirsa Setia
Full Article 2 minutes read

‘Cinta yang Hilang’ 100 Episode, Pemain Berterima Kasih kepada Pemirsa Setia

iyaa.com | Jakarta: Sinetron Cinta yang Hilang di RCTI telah mencapai 100 episode sejak tayang perdana pada Mei lalu. Gembira dengan pencapaian ini, para pemain dan kru mengadakan syukuran bersama anak yatim, Senin (30/7/2018).

Melalui Instagram Cinta yang Hilang, para pemain seperti Ratna Galih, Rianti Cartwright, Ashraf Sinclair, dan Ririn Dwiariyanti mengucapkan terima kasihnya kepada pemirsa setia. Berkat dukungannya, sinetron MNC Pictures ini bisa sampai 100 episode.

“Guys, makasih banyak ya udah nonton Cinta yang Hilang. Alhamdulillah kita udah nyampe episode 100 nih. Makasih banyak buat support-nya dan jangan lupa nonton terus ya,” ucap Ratna Galih pemeran Mira.

Sementara itu, Alwi Assegaf meminta doa dari netizen agar diberi kesehatan sehingga bisa terus menghibur pemirsa Cinta yang Hilang.

“Assalamualaikum sahabat alwi, Doakan yah agar alwi diberikan kesehatan dan dilancarkan dalam segala aktifitas alwi agar alwi selalu dapat menghibur dan berbagi ilmu bersama para sahabat, amiin ya rabbal alamiin… @ashab.alwi,” tulis Alwi dalam video syuting Cinta yang Hilang di Instagram-nya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.