Now Reading:
Mishal Raheja Turut Berduka untuk Korban Gempa Lombok
Full Article 2 minutes read

Mishal Raheja Turut Berduka untuk Korban Gempa Lombok

iyaa.com | New Delhi: Gempa 6,4 skala Richter yang mengguncang Lombok pada Minggu (29/7/2018) turut menjadi perhatian Mishal Raheja. Aktor yang kini membintangi Lonceng Cinta itu ikut berduka untuk para korban.

Mishal Raheja mengunggah sebuah sreenshoot berita gempa Lombok dengan caption, “Praying for the safety of all people. May god be with you’ll. #PrayersForIndonesia #StaySafeIndonesia #Indonesia.”

Aktor yang dikenal lewat Nakusha itu bercerita bahwa dirinya sempat datang ke Lombok. Dilansir dari Times of India, Selasa (31/7/2018), Mishal Raheja ketika itu syuting di sana dan meninggalkan Indonesia beberapa jam sebelum gempa terjadi.

“Aku syuting untuk sebuah acara dari tanggal 23 sampai 28 Juli, di tempat yang jaraknya hanya 15 menit dari area terdampak gempa. Warga desa di sana sangat ramah dan menjamu tamu dengan senang hati. Kami menikmati makanan lokal dan bahkan aku ikut memancing bersama mereka. Kebanyakan dari mereka mengenalku karena Nakusha, yang cukup populer di Indonesia,” katanya.

“Saat aku pulang dan menyalakan handphone, aku lihat ada banyak pesan dan postingan di sosial mediaku, bertanya soal keselamatanku. Aku baru sadar bahwa gempa terjadi di pulau itu. Menyeramkan dan sedih,” tutupnya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.