Now Reading:
Dari ‘Talak’ Hingga ‘Indra Ketujuh’, Ini 4 Program Baru ANTV di Agustus 2018!
Full Article 2 minutes read

Dari ‘Talak’ Hingga ‘Indra Ketujuh’, Ini 4 Program Baru ANTV di Agustus 2018!

iyaa.com | Jakarta: ANTV suguhkan empat program baru di Agustus 2018. Dua diantaranya merupakan program lanjutan dari kisah Roy Kiyoshi dan serial Karma the Series. Sebelumnya 2 program tersebut telah ditamatkan ANTV.

Berikut 4 program baru ANTV yang tayang mulai Rabu, 1 Agustus 2018:

1. Oh Mama, Oh Papa…
Sempat berhenti tayang di ANTV, serial Oh Mama, Oh Papa… hadirkan episode baru yang terinspirasi dari kisah nyata di artikel populer majalah Kartini. Oh Mama, Oh Papa… tayang kembali pukul 12.30 WIB.

Saksikan OH MAMA OH PAPA TAYANG KEMBALI mulai HARI INI RABU 1 AGUSTUS 2018 pukul 15.15 WIB

A post shared by ANTV (@antv_official) on

2. Talak
Serial terbaru ANTV ini hadirkan kisah investigasi kasus rumah tangga paling fenomenal hingga mendapat penyelesaian masalahnya. Penuh konflik dan air mata dari rumitnya masalah rumah tangga yang harus berakhir di ruang persidangan. Talak tayang perdana pukul 13.30 WIB.

Saksikan serial terbaru TALAK mulai HARI INI RABU 1 AGUSTUS 2018 pukul 13.30 WIB

A post shared by ANTV (@antv_official) on

3. Ganjaran Hidup
Serial ini merupakan kisah baru dari Karma Baik the Series. Hadirkan kisah inspiratif dalam melakukan perbuatan atau kebiasaan baik di tengah beratnya beban kehidupan. Ganjaran Hidup tayang 2 kali sehari di pukul 14.30 WIB dan 15.30 WIB.

4. Indra Ketujuh
Merupakan kelanjutan dari kisah Roy Kiyoshi Anak Indigo. Roy Kiyoshi versi remaja kini diperankan oleh Kevin Leonardho. Indra Ketujuh tayang perdana pukul 21.15 WIB.


Leave a Reply