Now Reading:
Semprot Shandy Aulia Karena Singgung Soal Pernikahan, Sikap Sule Tuai Pro Kontra
Full Article 2 minutes read

Semprot Shandy Aulia Karena Singgung Soal Pernikahan, Sikap Sule Tuai Pro Kontra

iyaa.com | Jakarta: Biasa tampil kocak di program Ini Talkshow NET TV, Sule baru-baru ini jadi sorotan netizen. Hal tersebut lantaran amarah Sule yang terlihat saat disinggung soal pernikahan oleh Shandy Aulia dalam Ini Talkshow yang tayang semalam, Selasa (31/7/2018).

Awalnya, Sule sebagai host menanyakan tentang rumah tangga Shandy Aulia dan suaminya. Di tengah perbincangan mereka, Shandy Aulia tiba-tiba menanyakan balik pada Sule tentang pernikahannya.

“Tapi sebentar ya mas, kok kalau ngomongin pernikahan kayak matanya berkaca-kaca, wajahnya merah, kenapa mas?,” tanya Shandy Aulia.

“Enggak, saya biasa. Saya tuh orangnya yang nothing to lose. Apa pun yang terjadi itu adalah masalah yang diberikan oleh Tuhan, karena Tuhan tidak mungkin memberikan ujian kepada manusia kalau manusia itu tidak kuat menghadapi itu,” jawab Sule dengan wajah serius.

“Mohon maaf saya agak keras karena Anda terlalu memancing saya untuk hal itu,” lanjut Sule.

Shandy Aulia pun sempat meminta maaf dan mengajak Sule untuk kembali ke topik pembicaraan.

“Karena anda terlalu mengungkit-ngungkit masalah saya. Jadi masalahnya besar kalo seperti ini. Itu kan privasi, jangan diusik-usik masalah itu, karena saya juga tidak mengusik keluarga Anda,” Jawab Sule lagi dengan nada tinggi.

Video ini pun diposting kembali akun gosip @lambenyinyir. Pro dan kontra muncul usai melihat video ini. Sebagian netizen memuji sikap Shandy Aulia yang tetap tenang dan profesional. Netizen lainnya mendukung sikap Sule yang tak ingin masalah pribadinya di angkat di layar kaca.

“untg shandynya profesional ya… padahal kasian bnget liat raut mukanya… kayak gak enak bnget…,” tulis @fnwt81.

“kmrn sule jg becandain shandy bilang dia ngidam. Hamil kaga kok dibilang ngidam. Bertahun2 dia belom pny anak lho mb gmn rasane. Tp dia ga baper tuh seengaknya tdk di depan kamera,” komentar @sherly_dj7.

“Pantes lah kang sule nge gas, mungkin dia lagi banyak pikiran. Terus di singgung² gitu, dia cuma manusia biasa yang tiap saat kesabarannya hilang. Jadi wajar sih, lagian masih wajar marahnya dan Shandy juga dia coba buat tetep senyum walau tahu lagi di semprot,” komentar @litta.manue.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.