Now Reading:
Arpit Ranka ‘Chandra Nandini’ Bintangi Serial Baru ‘Radha Krishna’
Full Article 1 minutes read

Arpit Ranka ‘Chandra Nandini’ Bintangi Serial Baru ‘Radha Krishna’

iyaa.com | New Delhi: Arpit Ranka yang dikenal sebagai pemeran Duryodhana di serial Mahabharata segera bintangi serial baru Radha Krishna.

Aktor bertubuh kekar ini sebelumnya bermain di Chandra Nandini sebagai Mahapadma Nanda dan Sankatmochan Mahabali Hanuman sebagai Rahwana.

Radha Krishna digarap oleh produser Siddharth Kumar Tewary yang juga membuat Mahabharata (2013). Di serial ini, Arpit Ranka berperan sebagai Kansa.

Mengenai kerjasamanya dengan sang produser untuk yang kedua kali, Arpit mengaku senang. Sebab baginya, Siddharth Kumar Tewary merupakan produser hebat seperti Bahubali-nya televisi dan seperti sutradara film S.S Rajamouli.

“Tak ada orang yang bisa membuat serial sebesar dia, visinya luar biasa dan unik. Aku bertemu kembali dengannya setelah dua tahun dan dia bilang, dia sedang membuat Radha Krishna, dan bertanya apa aku bisa memerankan Kansa. Aku jawab ‘ tentu saja’. Aku bahkan tak bisa berkata ‘tidak’ karena dialah yang sudah membuatku seperti sekarang ini. Orang-orang masih mengingatku sebagai Duryodhana. Aku selalu berterima kasih kepadanya,” kata Arpit Ranka.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.