Now Reading:
Dikirimi Parfum dari Kim Kardashian, Begini Respon Chloë Grace Moretz
Full Article 2 minutes read

Dikirimi Parfum dari Kim Kardashian, Begini Respon Chloë Grace Moretz

iyaa.com | Jakarta: Belum lama ini Kim Kardashian merilis parfum terbarunya yakni Kimoji.

Sebelum perilisan parfumnya tersebut, Kim pernah berjanji kalau dirinya akan mengirimkan parfum barunya tersebut pada para ‘musuhnya’ sebagai kado Valentine. Salah satu ‘musuh’ yang masuk dalam daftar Kim adalah Chloë Grace Moretz.

Mendapat tanda ‘permusuhan’ dari Kim, reaksi Chloë diluar dugaan. Bintang berusia 21 tahun ini mengaku kalau dirinya sama sekali tidak tahu dimana parfum kiriman Kim tersebut.

“Aku bahkan tidak menerimanya. Timku hanya melaporkan itu. Aku juga tidak membukanya. Aku tidak punya,” ungkap Chloë seperti dikutip People, Selasa (31/7/2018)

“Aku tidak pernah melihat itu. Aku mendapat video soal parfum itu dari timku dan mereka bilang ‘Mereka mengirim ini jadi kita simpan.’ Dan aku, Okay…cool, tapi…terima kasih?'” lanjutnya lagi.

Foto: People

Perseteruan Kim dengan bintang Kick-Ass ini bermula dari postingan Kim di Instagram pada 2016 lalu dimana saat itu Kim memposting foto telanjangnya. Melihat hal itu beberapa seleb, termasuk Chloë, mengkritik postingan Kim tersebut.

Kim yang tidak terima kemudian menulis cuitan di Twitternya yang isinya menyindir Chloë sebagai bintang yang tidak dikenal orang. Sejak saat itu Chloë masuk dalam daftar haters milik Kim.

Tidak hanya Chloë, beberapa seleb lainnya juga masuk dalam daftar ‘musuh’ Kim diantaranya Taylor Swift (yang pernah berseteru dengan Kanye West), Pink, Wendy Williams, dan masih banyak lagi.


Leave a Reply