Now Reading:
Kaya Banget, Calon Istri Denny Sumargo Sehari Habiskan 1 M!
Full Article 2 minutes read

Kaya Banget, Calon Istri Denny Sumargo Sehari Habiskan 1 M!

iyaa.com | Jakarta: Nama Dita Soedarjo belakangan ini ramai dibicarakan netizen lantaran kabar pertunangannya dengan pebasket tampan Denny Sumargo.

Menjadi perempuan yang berhasil menaklukkan Denny Sumargo, netizen pun mencari tahu mengenai sosok perempuan cantik ini. Dita rupanya merupakan putri dari pemilik Mugi Rekso Abadi (MRA) Group, yang mana kita tahu perusahaan tersebut menaungi beberapa majalah, hotel, retail, dan unit usaha lainnya.

Dita juga turun langsung membantu bisnis keluarga dan sekarang berhasil menjadi pemilik gerai eskrim ternama di Indonesia. Melihat kesuksesan Dita, tentu banyak orang bertanya-tanya berapa banyak uang yang dikeluarkan sosialita cantik ini dalam sehari.

Rupanya ‘uang jajan’ Dita dalam sehari fantastis banget. Dibagikan akun @taante_rempoong_officiall, dalam sehari sosialita cantik ini mengeluarkan uang Rp 1 milyar. Wow banget ya.

Buat apa aja ya uangnya? Setelah dihitung-hitung, rupanya Dita mengeluarkan Rp500 juta untuk arisan, lalu ratusan juta untuk koleksi tas branded-nya, lalu makan siang bisa sampai Rp 1 juta, dan masih banyak lagi.

Melihat pengeluaran Dita yang mencapai 1 milyar sehari, netizen menganggap itu hal wajar lantaran Dita sangat kaya. Tidak sedikit juga yang iri akan kehidupan Dita.

“Gimana sehari nggak 1M, orang eskrim haagen dazs mahalnya minta ampun. Nyaingin baskins robins,” komentar akun @zyxwire.

“Belanja cemilan sampe 140rebu aja tadi siang udah ngenes gw. Apalagi 1M. Tapi wajar sih belio duitnya banyak. HagenDaz eskrim mahal..,” tulis @jakartahebat01.

“Yah maklum lah dr sebelum lahir udah tajir melintir itu ortunya. Dita cucunya Kartini Muljadi salah satu org terkaya di Indonesia versi majalah Forbes. Org kaya mah bebas.,” tulis @mamaceri.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.