Now Reading:
Cinta yang Hilang: Ilham Tahu Ibunya Masih Hidup
Full Article 2 minutes read

Cinta yang Hilang: Ilham Tahu Ibunya Masih Hidup

iyaa.com | Jakarta: Yudha/Dani (Teddy Syah) bekerja sama dengan Lidya untuk mempengaruhi Rianti (Rianti Cartwright) di Cinta yang Hilang RCTI. Yudha berusaha menghasut Rianti agar salah paham dan berprasangka buruk pada Mira (Ratna Galih).

Firman (Ashraf Sinclair) beritahukan Raffi (Jonthan Frizzy) tentang Rianti yang nyaris masuk kembali dalam permainan licik Yudha. Rianti yang mulai terpengaruh dengan Yudha merasa kasihan melihat kondisi Ilham (Alwi Assegaf).

Sementara itu, Indah (Audrey Junicka Putri) bertemu dengan Tari (Ririn Dwiariyanti). Sayangnya niat Tari pertemukan Indah dengan Mira (Ratna Galih) gagal dan Jarwo kembali bawa kabur Indah.

Selanjutnya di Cinta yang Hilang episode malam ini, Rabu (1/8/2018), Yudha berkata jujur bahwa dirinya tak pernah melakukan operasi vasektomi. Rianti yakin Yudha bohong dan dirinya tak hamil. Rianti tetap pada keputusannya untuk bercerai.

Ilham mengatakan pada suster jika Jarwo telah berbohong padanya. Ilham yakin ibunya masih hidup. Suster menduga Mira adalah ibu kandung Ilham.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.