Now Reading:
Sule Di-bully, Shandy Aulia Minta Maaf dan Beri Klarifikasi
Full Article 2 minutes read

Sule Di-bully, Shandy Aulia Minta Maaf dan Beri Klarifikasi

iyaa.com | Jakarta: Shandy Aulia sempat kena semprot Sule saat jadi bintang tamu dalam program Ini Talkshow NET TV pada Selasa (31/7/2018). Pertanyaan Shandy Aulia terkait pernikahan membuat emosi Sule terpancing hingga mengeluarkan kalimat bernada tinggi.

Sikap Sule tersebut tuai pro dan kontra netizen. Instagram Sule pun dibanjiri kritikan pedas netizen usai mengeluarkan emosinya di layar kaca.

Tak ingin berlarut-larut, Shandy Aulia akhirnya buka suara dan berikan klarifikasi. Lewat postingannya di insta story hari ini, Rabu (1/8/2018), Shandy Aulia meluruskan masalah antara dirinya dengan Sule. Shandy Aulia juga meminta agar netizen tak membesar-besarkan masalah tersebut.

“Meluruskan semuanya. Antara saya dan mas sule tidak ada apa apa. Jadi tidak perlu di besar-besarkan. Dalam setiap profesi ada masanya kita manusia dalam hal kondisi yang mungkin kurang baik dalam kondisi hati maupun fisik. Untuk kita mungkin tidak mengetahui mereka yang sedang mengalami masa berat sangat wajar ketika respon yang didapati sedang tidak baik. Saat itulah kita sebagai orang di sekitarnya memahami dan mengerti,” tulis Shandy Aulia.

Shandy Aulia juga mengaku mendapatkan pelajaran berharga agar lebih peka terhadap orang di sekitarnya.

“Jangan hakimi dia jangan berkomentar. Justru bantu support supaya beliau bisa menghadapi yang saat ini sedang di jalani,” tulisnya lagi.

Terkait ucapannya di Ini Talkshow, Shandy Aulia menjelaskan bahwa perkataan tersebut hanya candaan. Shandy Aulia meminta maaf pada Sule atas ucapannya yang tak berkenan.

“Justru saya yang seharusnya mohon maaf bila ada ucapan saya yang membuat pihak mas sule tidak nyaman dan tidak berkenan saat acara talk show berlangsung,” tulis Shandy Aulia.

“So please no hard feeling. Saya doakan apapun persoalan yang dihadapi mas sule diberikan jalan yang terbaik dari Tuhan,” tutup Shandy Aulia.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.