Now Reading:
Ada Drama Tangis Iis Dahlia-Waode, Rating ‘KDI 2018’ Tak Membaik
Full Article 2 minutes read

Ada Drama Tangis Iis Dahlia-Waode, Rating ‘KDI 2018’ Tak Membaik

iyaa.com | Jakarta: Kritik Iis Dahlia atas dandanan Waode Sofia saat audisi Kontes Dangudut Indonesia (KDI) 2018 viral beberapa waktu lalu. Bahkan hingga kini Iis Dahlia masih jadi sasaran hujatan netizen.

Perjalanan Waode sendiri masih berlanjut dengan masuk ke babak 30 besar. Di Gerbang KDI 6 pada Senin (30/7/2018), Waode bertemu kembali dengan Iis Dahlia. Waode minta maaf, merasa bersalah karena dirinyalah kejadian di audisi menjadi ramai.

Iis Dahlia merangkul Waode dan menjelaskan bahwa itu memang risiko pekerjaannya. Momen tersebut membuat keduanya terharu hingga menangis sambil berpelukan.

Sayangnya momen pertemuan Iis Dahlia dan Waode di panggung KDI 2018 tetap tak bisa menaikkan rating. Di daftar rating acara TV pada Senin (30/7/2018) yang diunggah akun IG @dunia_tv, KDI 2018 tak ada di daftar 37 besar.

“kdi tuh banyak kekurangan. Dr peserta yg suaranya bnyk yang kurang wow, jurinya penuh sensasi, panggungnya kurang light show, ditambah aransemen musik kendal kindul.. jd itulah g pernah ngerating,” kata seorang netizen.

“Kdi gak dibungkus aj sekalian, atau langsung final aj biar cepet kelar ya nggaak sih…kasian @officialmnctv juri dan host segambreng brp duit harus bayar mrk, ga ada yg nonton 😂😂😂 salah siapa ini yaa,” komentar netizen lain.

Sementara pada Selasa (31/7/2018), KDI 2018 hanya mendapat rating 0,9 dan share 4,4 persen, seperti yang diunggah akun @indotvtrends. Bintang Pantura 5 (Indosar) yang jadi pesaingnya meraih hasil jauh lebih baik dengan rating 1,7 dan share 11,2 persen.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.