Now Reading:
Comeback, Aliando Syarief Bakal Bintangi Film Bergenre Drama
Full Article 2 minutes read

Comeback, Aliando Syarief Bakal Bintangi Film Bergenre Drama

iyaa.com | Jakarta: Setelah memutuskan keluar dari sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) SCTV, wajah Aliando Syarief tak lagi muncul di layar kaca. Namanya pun seakan tenggelam dengan munculnya sederet pendatang baru.

Meski demikian, nama Aliando Syarief masih dinanti penggemarnya. Hal ini terlihat dari tingginya minat netizen yang penasaran dengan sosok Aliando setelah vakum dari dunia hiburan tanah air.

Kabar baiknya, Aliando Syarief siap kembali dengan karya terbaru. Tak lagi di layar kaca, Aliando Syarief siap berakting di layar lebar.

Ya, aktor yang populer berkat sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) ini akan bintangi film bergenre drama. Sayangnya, Aliando masih merahasiakan judul filmnya.

“Kayaknya kalau untuk itu (judul) belum (bisa bocorkan), karena bukan Ali yang punya ya. Kayaknya belum berani asal ngomong sih,” kata Aliando Syarief, dikutip dari Tabloid Bintang, Selasa (31/7/2018).

Aliando juga mengatakan dirinya saat ini lebih fokus di film ketimbang sinetron.

“Kalau bagi gue sendiri ya, ini sudah upgrade ya namanya. Kalau bisa mulai belajar dari sebelumnya-sebelumnya dan di sini juga sudah harus lebih apa ya, yang sudah dipelajari tuh harus lebih fokus, lebih matang ya seharusnya,” kata Aliando lagi.

Walau masih dirahasiakan, judul film yang akan dibintangi Aliando telah beredar di media sosial. Berdasarkan behind the scenes yang beredar, Aliando Syarief kabarnya akan bintangi film Asal Kau Bahagia bersama Teuku Rasya dan Aurora Ribero.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.