Now Reading:
Viral Pasta Gigi Bisa Perbesar Payudara, Beneran Ampuh?
Full Article 2 minutes read

Viral Pasta Gigi Bisa Perbesar Payudara, Beneran Ampuh?

iyaa.com | Jakarta: Pasta gigi, yang seharusnya untuk menggosok gigi, dimanfaatkan pula untuk mengobati jerawat. Dan yang terbaru digunakan untuk memperbesar dan mengencangkan payudara.

Seperti yang dilakukan beauty vlogger Naturalbeauty556, ia mengklaim bahwa mengoles payudara dengan campuran pasta gigi, tepung terigu, putih telur, dan mentimun bisa mengencangkan payudara. Video yang diunggah pada Januari 2018 itu sudah ditonton sebanyak 7 juta kali.

Ada pula channel Susana Home Remedies yang menggunakan pasta gigi dan Vaseline untuk memperbesar payudara. Wah, benarkah pasta gigi seampuh itu?

Dilansir dari Metro, Rabu (1/7/2018), pasta gigi tak akan membuat payudara jadi besar atau kencang. Tak ada efek apapun selain payudara menjadi beraroma mint. Mungkin ada sedikit efek ‘kencang’, tapi ini karena pasta gigi sifatnya mengeringkan. Sensasi ‘kencang’ langsung hilang setelah dada dibasuh dengan air.

Mengaplikasikan sesuatu di lapisan atas kulit sejatinya tidak akan membuat perubahan apapun pada payudara. Sebab pasta gigi tak bisa meresap jauh ke jaringan payudara.

Christopher Inglefield, direktur medis London Bridge Plastic Surgery & Aesthetic Clinic, menjelaskan, “Saran yang aneh seperti ini hanya memangsa banyak wanita yang tak senang dengan ukuran payudara mereka, serta mereka yang ingin ‘cara ajaib’ sebagai solusi masalah mereka. Sayangnya, seperti kebanyakan panduan di internet, Vaseline dan pasta gigi untuk memperbesar payudara adalah berita palsu. Payudara mungkin akan beraroma mint, tapi sangat tidak mungkin ada pertumbuhan payudara.”

Beauty vlogger MakeUpMesha juga mencoba perawatan pasta gigi dan Vaseline untuk payudaranya selama 30 hari. Seperti kata Inglefield, ia juga mengatakan bahan-bahan ini tak berpengaruh apapun.

Bagaimana ladies, penasaran ingin membuktikannya sendiri? Pasta gigi mungkin bisa membuat kulitmu iritasi, namun tak menimbulkan bahaya berlebihan.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.