Now Reading:
Mohammad Nazim ‘Gopi’ Gugup Dapat Peran Antagonis di Serial ‘Udaan’
Full Article 2 minutes read

Mohammad Nazim ‘Gopi’ Gugup Dapat Peran Antagonis di Serial ‘Udaan’

iyaa.com | New Delhi: Serial Udaan yang dulu sempat tayang di SCTV hingga kini masih tayang di India. Di episode terbarunya, hadir Mohammad Nazim sebagai pemain baru.

Aktor berbadan kekar ini populer di Indonesia lewat serial Gopi. Bila dulu perannya sebagai cowok dingin bernama Ahem, kini Mohammad Nazim berperan sebagai pria kejam di Udaan.

“Memainkan peran antagonis memberiku pandangan yang luas dan pemirsa juga akan terpikat. Di film dan TV, pemirsa selalu tertarik dengan peran positif atau negatif. Aku main serial ini setelah setahun break, jadi rasanya spesial dan unik,” kata Mohammad Nazim, dilansir dari India-Forums, Kamis (2/7/2018).

“Orang-orang sudah melihatku sebagai Ahem di Gopi dan kini sebagai Guman Singh yang sangat berbeda. Saat brief, aku diberitahu bahwa Guman itu tak kenal takut seperti Allauddin Khilji (di film Padmavat). Jadi aku membayangkan Ranveer Singh (pemeran Khilji). Ini sudah beberapa hari sejak syutingku dimulai,” ujarnya.

GUMAN SINGH #UDAN# 8.30 Color #Allahterashukarhai🙏🙏

A post shared by mohammad nazim Actor (@khilji_nazim) on

Sebagai Guman Singh, Nazim berpenampilan kasar dengan gelang dan cincin di tangannya, serta berjenggot. Ia juga kejam pada wanita dan menganggap mereka hanya sebagai harta pribadinya.

“Aku antusias sekaligus gugup melihat reaksi penggemar setelah mereka menyaksikanku dalam karakter jahat,” tandasnya.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.