Now Reading:
Bahagia Dibilang Anoreksia, Dua Seleb Ini Sindir Kim Kardashian
Full Article 2 minutes read

Bahagia Dibilang Anoreksia, Dua Seleb Ini Sindir Kim Kardashian

iyaa.com | Jakarta: Kim Kardashian kembali menuai kritikan. Kali ini gara-gara ‘kegembiraannya’ di insta story saat dibilang terlalu kurus atau anoreksia.

Saat itu Kendall Jenner dan Khloe Kardashian menyebut Kim terlalu kurus. Respon Kim atas pernyataan Kendall dan Khloe itulah yang menuai kritikan.

“Aku cemas, aku rasa kau tidak makan. Kau sangat kurus. Kau bahkan seukuran dompetku” komentar Kendall, seperti dikutip People, Senin (30/7/2018).

“Apa? Ya ampun, terima kasih,” balas Kim

“Aku tidak pernah melihat manusia terlihat bagus, seperti boneka Facetune nyata. Semua bagian tubuhmu berisi, tapi dia anoreksia disini (pinggang), sangat kecil seperti papan tipis” tambah Khloe lagi.

Kegembiraan Kim tersebut rupanya berbanding terbalik dengan respon netizen, ahli gizi, juga beberapa selebriti yang marah. Mereka menilai Kim akan membuat para remaja menjadi kurus bahkan anoreksia.

Dua selebriti ini, Jameela Jamil dan Stephanie Beatriz, bahkan mengkritik aksi Kim lewat media sosial mereka. Jameela menyebut prestasi perempuan seperti Malala Yousafzai jauh lebih penting dibanding berat badan.

Sementara Stephanie yang juga pernah menolak makan agar kurus, menyebut kalau itu buruk dan meminta perempuan lain untuk tidak menyakiti diri sendiri.

Foto: Allure


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.