Now Reading:
Geram, Omar Daniel Sebut Pelaku Pembakaran Gili Lawa ‘Stupid’
Full Article 1 minutes read

Geram, Omar Daniel Sebut Pelaku Pembakaran Gili Lawa ‘Stupid’

iyaa.com | Jakarta: Gili Lawa di Taman Nasional Komodo, Nusa Tenggara Timur alami kebakaran hebat pada Rabu (1/8/2018) malam. Kebakaran tersebut diduga karena ulah segerombolan turis lokal yang tak bertanggung jawab.

Kebakaran yang melahap hingga 10 hektar lahan Gili Lawa ini bahkan viral di media sosial. Salah satu agen travel yang banjir kecaman dari netizen akhirnya membuat klarifikasi dan akan bertanggung jawab.

Terbakarnya Gili Lawa juga membuat Omar Daniel geram. Pemeran Kaisan di sinetron Malaikat Cinta ini sampai tak bisa berkata-kata. Kekesalannya terhadap pelaku ia tuangkan lewat insta story.

Omar Daniel memposting salah satu berita tentang kebakaran di Gili Lawa dan menyematkan icon patah hati. Selanjutnya, Omar Daniel memposting indahnya padang sabana di Gili Lawa sebelum terbakar. Dan yang terakhir, Omar Daniel menyebut ulah pelaku yang menyalakan kembang api di tengah padang sabana adalah sebuah kebodohan.

“bahkan ada info kalo ternyata pelaku pembakarannya adalah travel agent yg sengaja membawa dan membakar fireworks untuk kebutuhan dokumentasi #speechless #stupidity,” tulis Omar Daniel.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.