Now Reading:
Demi Lovato Akan Keluar dari Rumah Sakit, Bakal Rehab atau Tidak?
Full Article 1 minutes read

Demi Lovato Akan Keluar dari Rumah Sakit, Bakal Rehab atau Tidak?

iyaa.com | Jakarta: Sudah satu minggu berlalu sejak overdosis yang dialaminya, Demi Lovato dikabarkan sedang dalam masa pemulihan diri di rumah sakit.

Dilaporkan kalau pelantun “Heart Attack” ini kondisinya sudah membaik dan dikabarkan akan meninggalkan rumah sakit minggu ini. Usai keluar dari rumah sakit, rencananya keluarga akan mengirim Demi untuk menjalani rehabilitasi.

Keputusan menjalani rehab ada di tangan Demi Lovato. Meski demikian keluarga serta orang terdekat Demi menekankan kalau sang bintang harus menjalani rehab untuk kebaikannya.

Sumber tersebut juga memaparkan kalau keluarga dan orang terdekat penyanyi tersebut akan ‘meninggalkan’ sang bintang apabila dirinya tidak mau menjalani rehab.

“Dia bisa mati kalau tidak melakukannya (rehab), dan itu tidak akan terjadi karena kami akan berusaha keras,” ungkap sumber tersebut, dikutip dari TMZ, Rabu (1/8/2018).

‘Ancaman’ tersebut terpaksa diberikan pada Demi lantaran pelantun “Heart Attack” tersebut bulan lalu tidak mau menerima pertolongan. So, orang-orang di sekitar mereka sangat cemas dengan keputusan yang akan diambil Demi.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.