Now Reading:
Cinta yang Hilang: Raffi Marah Besar, Mira Laporkan Yudha ke Polisi
Full Article 2 minutes read

Cinta yang Hilang: Raffi Marah Besar, Mira Laporkan Yudha ke Polisi

iyaa.com | Jakarta: Teddy Syah alias Yudha/Dani berhasil menghasut Rianti (Rianti Cartwright) di sinetron Cinta yang Hilang RCTI. Rianti sangat benci pada Mira (Ratna Galih) dan menganggap Mira sebagai penghancur rumah tangganya.

Raffi (Jonthan Frizzy) ikut terhasut oleh Yudha dan membenci Mira. Kondisinya yang semakin lemah membuat dokter memutuskan untuk menggugurkan kandungan Rianti.

Selanjutnya di Cinta yang Hilang malam ini, Jumat (3/8/2018), Yudha datang menemui Rianti. Dari dalam rumah, muncul Lidya bersama Rianti. Tiba-tiba Raffi keluar dengan penuh amarah dan mengusir Yudha.

Yudha dengan wajah memelas terus mengeluarkan kata-kata liciknya. Tapi Raffi tetap memaksa dan mendorong Yudha untuk pergi.

Gilang keluar dari rumah dan berteriak. Gilang memegang pundak Raffi dan memintanya untuk berhenti mengusir Yudha. Raffi yang emosi mendorong Yudha dan tak sengaja menyikut Gilang.

Gilang terpental dan menabrak pintu lalu jatuh pingsan. Yudha menggunakan kesempatan tersebut untuk mengambil hati Rianti.

Tari (Ririn Dwiariyanti) menemani Mira ke kantor polisi. Dibantu Tari, Mira mencoba melaporkan Yudha/Dani ke polisi atas tuduhan penculikan anak. Polisi meminta Mira untuk menjelaskan kronologinya.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.