Now Reading:
Adipura Comeback, Hariman Siap Balas Dendam di ‘Anak Langit’
Full Article 2 minutes read

Adipura Comeback, Hariman Siap Balas Dendam di ‘Anak Langit’

iyaa.com | Jakarta: Kejutan datang lagi dari sinetron Anak Langit SCTV. Satu pemain lama akan kembali muncul dan beraksi, yaitu Adipura. Aktor senior yang berperan sebagai Hariman ini muncul lagi di Anak Langit episode malam ini, Jumat (3/8/2018).

Dalam video promonya, Hariman muncul untuk membalaskan dendamnya pada Erland (Mischa Chandrawinata). Hariman yang mengenakan pakaian dan jaket serba hitam menyelinap ke dalam kamar Erland.

Hariman menodongkan senjata di kepala Erland dan mengatakan, “Kamu tidak akan pernah bisa lari dari Hariman”.

Sontak kembalinya Hariman disambut antusias netizen. Mereka berharap Hariman berhasil membongkar kejahatan Erland dan kembali bersatu dengan keluarganya, Yulita (Yoelitta Palar), Rimba (Dylan Carr) dan Milka (Nasya Marcella).

Mencekam ..!

A post shared by Akbar Bhakti (@akbar__bhakti) on

“Akhirnya bisa denger suara om Hariman yg tegas, berwibawa, penuh ancaman. Serius kangen banget liat keluarga Hariman lengkap😀 Balaskan dendammu payang, dan lindungin keluargamu, banyak yg berniat jahat ke keluarga payang,” tulis @nissanadya_.

“Wajib terungkap kejahatanya erland terhadap payang/hariman….jangan terus2an kejahatannya erland membumi…,” tulis @tuan_edo.

Sebelumnya diceritakan Erland membuat rencana licik untuk melenyapkan Hariman. Rencana tersebut berhasil. Mobil yang ditumpangi Hariman alami kecelakaan dan hanyut di sungai. Hariman pun dikabarkan meninggal dunia.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.