Now Reading:
Marshanda Diselingkuhi Seperti Naysilla Mirdad, Cerita ‘OK3’ Monoton?
Full Article 2 minutes read

Marshanda Diselingkuhi Seperti Naysilla Mirdad, Cerita ‘OK3’ Monoton?

iyaa.com | Jakarta: Episode Orang Ketiga malam ini, Jumat (3/8/2018), masih menampilkan konflik antara Yuni (Marshanda), Putra (Marcel Chandrawinata), dan Kinanti (Raya Kohandi).

Di teaser episode terbarunya, masalah mereka makin rumit ketika Yuni, yang berhubungan baik dengan Kinanti, malah mengajaknya menginap di rumah. Putra yang sudah tegas menolak Kinanti pun terkejut. Yuni sendiri tak tahu jika Kinanti memang berniat merebut Putra darinya.

Adegan ini mengingatkan pada cerita cinta segitiga Afifah, Aris, dan Yuni di awal Orang Ketiga. Ketika itu Afifah juga berteman baik dengan Yuni dan tak menaruh curiga. Padahal Yuni dan Aris masih belum move on dari cinta masa lalu.

Kisah yang sama ini membuat netizen bosan karena jalan ceritanya monoton. Apalagi karakter Kinanti saat ini sangat dibenci oleh pemirsa.

“Bosen ceritanya monoton… nanti kalo udah kelar tinggal gantian kinanti rasa afifah hahahahahaaaaaa,” kata fardianaika di akun orangketiga.real.

“ini penulis nya kehabisan ide x yahh… kasih contoh yg baik jgn istri sah dibegoin mulu ama pelakor… stop lah jd males nonton orang ketiga,” kata gandatarina.

“Jdi ga seru. Males.. Pdhl liat yuni sma putra nikah udh sneng bgd.. Brharap bahagia rmh tangganya. Cappe deh.. Pengulangan cerita doang ni mh. Cuma beda peran aja 😒,’ ujar izmiieziidan.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.