Now Reading:
Sempat Bungkam Mengenai Overdosisnya, Demi Lovato Akhirnya Buka Suara
Full Article 2 minutes read

Sempat Bungkam Mengenai Overdosisnya, Demi Lovato Akhirnya Buka Suara

iyaa.com | Jakarta: Penyanyi asal Amerika Serikat, Demi Lovato, belum lama ini membuat heboh publik dengan berita dirinya yang mengalami overdosis.

Sudah dua minggu berlalu sejak peristiwa itu, Demi yang sebelumnya beristirahat di rumah sakit akhirnya buka suara untuk pertama kalinya. Lewat akun Instagram miliknya, Demi menulis kalau dirinya tidak pernah menyembunyikan masalah kecanduannya.

“Aku selalu terbuka tentang pengalamanku dengan kecanduan. Yang kupelajari adalah penyakit ini bukan sesuatu yang bisa hilang seiring berjalannya waktu. Ini sesuatu yang harus terus kuatasi dan belum selesai,” papar pelantun “Skyscraper” tersebut.

Ia kemudian juga berterima kasih pada Tuhan lantaran masih diberi kesempatan hidup dan didampingi orang-orang yang mendukungnya ke arah lebih baik.

“Aku berterima kasih pada Tuhan karena masih membiarkanku hidup dan baik-baik saja. Untuk penggemarku, aku selalu berterima kasih pada cinta dan dukungan kalian minggu lalu dan sampai hari ini. Pikiran positif dan doa kalian membantuku menemukan jalan dari kesulitan ini,” lanjut Demi.

“Aku juga berterima kasih pada keluarga, timku, dan staf di Cedars – Sinai yang ada di sisiku sepanjang waktu. Tanpa mereka aku tidak akan ada disini dan menulis surat ini pada kalian,” ungkap Demi lagi dalam postingan Instagramnya.

Demi lalu menutup suratnya dengan tujuan untuk fokus pada penyembuhan serta berusaha sembuh dari kecanduan yang dialaminya.

“Sekarang aku butuh waktu sembuh dan fokus pada ketenangan dan penyembuhan. Cinta yang kalian tunjukkan tidak akan aku lupakan dan aku menantikan hari dimana aku dapat mengucapkan aku sudah sembuh. Aku akan berusaha,” tutup Demi.

A post shared by Demi Lovato (@ddlovato) on

Seperti diketahui, pada tahun 2017 lalu Demi Lovato membuat film dokumenter yang berjudul Simply Complicated. Disana penyanyi berusia 25 tahun tersebut memaparkan tahun-tahun dimana dirinya mengalami kecanduan, gangguan makan (eating disorder), juga minum-minuman keras.

Dalam dokumenter tersebut Demi juga mengungkapkan kalau ia pertama kali menggunakan kokain pada umur 17 tahun. Lalu dirinya di rehab saat 18 tahun dan sekaligus di diagnosa mengalami gangguan bipolar.


Leave a Reply