Now Reading:
Syuting ‘Cinta yang Hilang’, Ratna Galih Akui Sempat Drop dan Hampir Mundur
Full Article 2 minutes read

Syuting ‘Cinta yang Hilang’, Ratna Galih Akui Sempat Drop dan Hampir Mundur

iyaa.com | Jakarta: Sinetron Cinta yang Hilang jadi penanda kembalinya Ratna Galih di dunia hiburan tanah air. Ratna Galih diketahui vakum dari industri hiburan setelah menikah pada tahun 2012 lalu.

Namun setelah memutuskan untuk comeback, Ratna Galih sempat kaget jalani syuting hingga larut malam. Ia pun tak menyangka peran Mira merupakan sosok sentral di sinetron Cinta yang Hilang RCTI.

“Aku pikir enggak akan seintens ini kerjanya. Karena di kesepakatan awal harusnya peran aku enggak akan secapek dan sesentral ini. Gambaran awal aku yang menjadi pusatnya adalah Ilham dan Indah. Ternyata semua sama porsinya,” ungkap Ratna Galih, dikutip dari Tabloid Bintang, Minggu (5/8/2018).

“Setelah episode pertama, aku datang ke kantor (MNC Pictures) dan bilang, ‘Aku enggak sanggup (lagi syuting), aku mau mengundurkan diri, karena capek, sudah lama enggak begadang.’ Kalau di atas jam 10 malam aku kayak enggak nyambung lagi untuk syuting karena kegiatan aku selama ini sudah teratur banget dan saat syuting kembali fisik aku sebenarnya sudah enggak sanggup,” tutur Ratna Galih.

Rupanya, permintaan Ratna Galih tersebut ditolak oleh pihak MNC Pictures. Rumah produksi pun mencoba segala cara dan meyakinkan Ratna Galih untuk bertahan di Cinta yang Hilang.

“Kantor meyakinkan, ‘Enggak, kok, enggak akan terlalu capek. Sudahlah nanti bisa dikondisikan (jadwalnya).’ Mereka pun akhirnya support. Katanya, kalau hasilnya kurang bagus, pasti akan dikasih tahu. Akhirnya kami sepakat untuk jalan lagi. Lagi pula aku sudah telanjur kontrak juga. Anggap saja ini rezeki dari Allah,” kata Ratna Galih.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.