Now Reading:
Tutorial Glowing Makeup Look Ala Victoria’s Secret Angel Jasmine Tookes
Full Article 1 minutes read

Tutorial Glowing Makeup Look Ala Victoria’s Secret Angel Jasmine Tookes

iyaa.com | Jakarta: Para Victoria’s Secret Angels selalu terlihat stunning di setiap kesempatan, salah satunya yaitu Jasmine Tookes.

Angel berusia 27 tahun ini akan membeberkan tutorial membuat Glowing Makeup Look yang simple lewat beauty secrets Vogue. Penasaran seperti apa tutorialnya, yuk kita saksikan bersama.

Langkah pertama untuk membuat wajah terlihat glowy, aplikasikan face oil seperti yang dilakukan Jasmine. Setelah itu, aplikasikan primer sebelum benar-benar melakukan makeup.

Lalu lakukan countouring, aplikasikan concealer untuk menutupi kekurangan, serta aplikasikan foundation di tempat yang ingin kamu tonjolkan glowing-nya. Kalau sudah, set dengan setting powder di area yang sering berminyak.

Kalau sudah bubuhkan blush di bagian-bagian yang diinginkan, lalu lanjutkan dengan eyeshadow, maskara, dan pensil alis. Selesai dengan bagian mata, sekarang lanjutkan ke area bibir.

Aplikasikan liquid lipstik dan lip gloss. Nah, untuk tampilan ekstra glowing, bubuhkan highlighter ke area pipi, ujung hidung, dan dagu.

Itu dia tutorial glowing makeup look dari Victoria’s Secret Angel Jasmine Tookes, ladies. Selamat mencoba di rumah ya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.