Now Reading:
Tayang Perdana, Web Series Baim Wong-Yuki Sasou Banjir Pujian
Full Article 2 minutes read

Tayang Perdana, Web Series Baim Wong-Yuki Sasou Banjir Pujian

iyaa.com | Jakarta: Web series (H)ours, yang dibintangi Baim Wong dan Yuki Sasou, tayang perdana di channel Youtube SCTV pada Sabtu (4/8/2018).

Kisahnya tentang Bagas Nalawira (Baim Wong), anak seorang pengusaha, yang pergi ke Jepang untuk urusan bisnis. Rencananya ia hendak menghadiri meeting penting dan melihat lokasi yang akan dibangun pabrik.

Namun sang tour guide bernama Hikari Sato (Yuki Sasou) malah mengajaknya ke tempat yang berbeda sama sekali. Bagas pun kesal setelah tahu Hikari rupanya salah menjemput orang.

Dengan kisah yang sederhana, latar Jepang yang indah, serta akting apik Baim yang serius dan Yuki yang agak ceroboh, episode perdana (H)ours mendapat banyak respon positif dari netizen. Mereka sangat antusias menantikan episode 2 pada 11 Agustus mendatang.

“Bikin penasaran 😁😁 lucu” gimana gitu 😂😂 kayanya bagusan ini dari pd Malaikat Cinta mah,” komentar Anggun Anggun di Youtube SCTV.

“Nggak bosan liat berulang2 pemandangannya Indah, pemain nya juga oke good job sctv 👍😘,” kata Ami Aisyah.

“Dari sekian web series indo yang sejauh ini gw tonton..kayknya cuman ini yang mnurutku paling keren 👏 Dari segi latar, tempat, pemeran ampe alur ceritanya..kaykya GOOD 👍👍,” puji obos iwa.

“menarik filmnya, ala2 korea banget penasaran episode ke 2 x, cwekx cantik banget, baim juga keren,” kata masny95 anny.

“Gokil, coba di buat drama series indo ky gne di sctv wih, matep pasti,” kata ade richi rahmanda.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.