Now Reading:
Cinta yang Hilang: Yudha Keceplosan Sebut Ilham Anak Kandungnya
Full Article 2 minutes read

Cinta yang Hilang: Yudha Keceplosan Sebut Ilham Anak Kandungnya

iyaa.com | Jakarta: Sebelumnya di Cinta yang Hilang RCTI, Yudha/Dani (Teddy Syah) berhasil menghasut Rianti (Rianti Cartwright) dan Raffi (Jonathan Frizzy) untuk membenci Mira (Ratna Galih).

Raffi berada di batas kebimbangan apakah tetap percaya pada Mira atau pada fakta-fakta yang dibeberkan Yudha dan Rianti. Tak hanya kehilangan kepercayaan Raffi, Mira juga nyaris kehilangan pekerjaannya karena sering bolos.

Foto: instagram/layardrama_rcti

Gilang bertengkar dengan temannya di sekolah karena tak suka papanya, Yudha dicap jahat. Gilang juga tak suka dengan Tari (Ririn Dwiariyanti) dan ingin Firman (Ashraf Sinclair) bersatu kembali dengan Rianti. Rencana Firman melamar Tari nyaris gagal karena Gilang dan cincin yang dibelinya ikut hilang.

Foto: instagram/layardrama_rcti

Sementara itu, Ilham (Alwi Assegaf) berusaha kabur dari rumah sakit untuk mencari ibunya. Yudha panik dan memarahi Jarwo (Yadi Timo). Seorang gadis cilik membantu Ilham menuju kantor polisi.

Selanjutnya di Cinta yang Hilang malam ini, Senin (6/8/2018), Ilham ditangkap dan dibawa Satpol PP. Dari dalam angkot, Mira melihat Ilham dan berusaha mengejar mobil Satpol PP tersebut dengan ojek.

Sayangnya, Ilham lebih dulu ditemukan Yudha. Petugas hendak mengamankan Ilham yang disangka anak jalanan. Tapi Yudha bersikeras mengambil Ilham dari petugas. Yudha berteriak mengatakan bahwa Ilham adalah anaknya.

“Anak jalanan apa? Ini anak saya, Pak!,” teriak Yudha.

Sontak ucapan Yudha membuat Ilham terkejut dan menduga bahwa Yudha adalah ayah yang selama ini dicarinya.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.