Now Reading:
Mrunal Jain Gagas Turnamen Tenis untuk Segala Usia Hingga Berkebutuhan Khusus
Full Article 2 minutes read

Mrunal Jain Gagas Turnamen Tenis untuk Segala Usia Hingga Berkebutuhan Khusus

iyaa.com | Mumbai: Kecintaannya pada olahraga terutama tenis membuat Mrunal Jain tergerak mengadakan turnamen tenis Tennis Premier League (TPL).

Turnamen ini spesial karena boleh diikuti oleh kelompok usia berapapun. Bahkan memberi kesempatan kepada pemain tenis berkebutuhan khusus dan kursi roda untuk menunjukkan bakat mereka.

Mrunal Jain menggagas turnamen ini bersama sahabatnya, aktor Kunal Thakkur. Mereka berdua punya visi dan passion yang sama untuk membawa tenis ke tingkat yang lebih tinggi di India.

“Kunal adalah salah satu teman baikku di industri hiburan. Kami memulai karier bersama. Dia seperti saudara bagiku. Kami selalu minta saran satu sama lain. Kami berdua juga punya ide tentang TPL. Aku punya visi, dia punya permainan. Kami gabungkan keduanya dan membawa ke level berikutnya,” kata Mrunal Jain.

TPL tak hanya soal kompetisi, tapi juga menyajikan hiburan untuk menarik minat penonton. “Setiap tim akan diwakili oleh seorang selebriti. Tenis sangat populer di India dan banyak orang memainkannya. Tapi tak ada yang datang untuk menyaksikan. Dengan TPL, kami ingin mengubah hal ini dan menggaet banyak penonton untuk menyaksikan setiap pertandingan,” jelas Kunal Thakkur.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.