Now Reading:
Perankan PSK, Lavina Tandon Tak Nyaman Tampil Berani di TV
Full Article 2 minutes read

Perankan PSK, Lavina Tandon Tak Nyaman Tampil Berani di TV

iyaa.com | New Delhi: Lavina Tandon yang dikenal sebagai pemeran Ratu Ruqaiya hingga kini masih aktif bermain serial TV. Di antaranya Naagin, Waaris, dan Chandra Nandini.

Saat ini Lavina bermain di serial Muskaan sebagai seorang pekerja seks komersil (PSK). Meskipun tuntutan peran, ia mengaku tak nyaman jika harus tampil berani di layar kaca.

“Bukannya aku tak mau. Hanya saja perang batin mencegahku memperlihatkan seksualitasku di TV,” kata Lavina Tandon, dilansir dari IWM Buzz, Senin (6/8/2018). “Aku tak bisa melakukannya karena itu terjadi secara alami antara pasangan. Seperti saat aku syuting Pyaar Tune Kya Kiya, aku selalu bertanya kepada sutradara apakah aku perlu melakukan adegan ciuman atau tidak.”

Sementara itu belum lama ini ia syuting adegan menari yang mengharuskannya tampil sensual. Mengenakan kostum seksi dengan punggung dan perut terbuka, Lavina Tandon lega karena adegannya tak vulgar.

“Aku menikmatinya, bukan hanya karena lagunya favoritku, tapi yang lebih penting, aku suka menari. Biasanya pemain pendukung di TV tak mendapat lagu, yang hanya diberikan untuk memperlihatkan cinta di antara para pemain utama,” ujarnya.

“Meski kostumnya terlihat seksi seperti tuntutan karakterku yang seorang PSK, tapi ada yang tak vulgar. Pujian untuk koreografer yang membuat kami nyaman selama syuting,” tandasnya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.